Suyatno Bukber dengan Jemaah As-Sakinah dan Santuni 20 Anak Yatim

Cawagubri H Suyatno yang juga selaku Tokoh masyarakat di wilayah tempat tinggalnya di Kelurahan Bukit Raya Kecamatan Tangkerang Utara, hadiri Buka bersama (Buber) dengan warga setempat di Musholla As-Sakinah, Sabtu 2 Mei 2018.

Pekanbaru, Oketimes.com - Cawagubri H Suyatno yang juga selaku Tokoh masyarakat di wilayah tempat tinggalnya di Kelurahan Bukit Raya Kecamatan Tangkerang Utara, hadiri Buka bersama (Buber) dengan warga setempat di Musholla As-Sakinah, Sabtu 2 Mei 2018.

Selain menghadiri buka bersama, Bupati Rohil yang sedang cuti pilkada ini juga menyantuni 20 anak yatim yang tinggal dan berada dikawasan musholla As Sakinah.

Marlian selaku Ketua RW 07/R T 04 Kelurahan dalam sambutannya mengatakan berbangga dengan acara buka bersama (buber) yang diadakan oleh kaum ibi ibu diwilayahnya. Apalagi dalam buber ini dihadiri oleh H Suyatno yang kebetulan saat ini ikut dalam pilgubri.

"Selaku RW saya bangga ada warga saya ikut pilgubri,Kami mendoakan semoga bapak dalam keadaan sehat walafiat," kata Marlian seraya diamini para jemaah.

Sementara itu, H Suyatno (cawagub) dan juga selaku Tokoh Masyarakat setempat jemaah musholla Sakinah menuturkan kebahagiaanya atas dihadiahkan sebagai tokoh masyarakat

"Alhamdulillah atas nama pribadi saya bahagia, sudah dituakan sebagai tokoh masyarakat warga disini. Inshaallah apa yang bisa dibantu akan saya bantu semampu saya," ujar Suyatno.

Mohon Doa Restu

Dalam sambutanya, H Suyatno yang juga ikut jadi peserta pilgubri bermohon kepada jemaah As-Sakinah untuk mohona doa restu. Semoga dalam menjalankan pilgubri ini dalam keadaan sehat Wal Afiat. "Kepada bapak ibu jemaah,saya mohon Doa restu agar sampai hari h diberikan kesehatan," imbuh Suyatno.

Pantauan usai memberikan santunan acara dilanjutkan dengan mendengat tausiah dari ustad. (Jon)


Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait