Home / Hukrim / Dibawah Kabur Pacar, Putri Sudah Tiga Hari tak Pulang

Dibawah Kabur Pacar, Putri Sudah Tiga Hari tak Pulang

Dibawah Kabur Pacar, Putri Sudah Tiga Hari tak Pulang
int
ILustrasi

Pekanbaru, Oketimes.com - Kabur dari rumah, IP alias Putri (17) warga Jalan Riau GG. Aman Dusun Tampan Kecamatan Payung Sekaki Pekanbaru, dilaporkan orang tuanya ke Mapolresta Pekanbaru, lantaran putrinya itu sudah tiga hari tidak pulang ke rumahnya sesuai LP/514/VI/2018/RIAU/Polresta Pekanbaru yang dilaporkan pada Jumat 1 Juni 2018.

Informasi yang dirangkum dari Polresta Pekanbaru, sebelum SD alias Dar (53) selaku orang tua IP alias Putri (17) melaporkan putrinya tersebut ke Polisi.

Kepada petugas sejak Kamis, 31 Mei 2018 sekira pukul 13.00 WIB, korban sudah ditemukan lagi di rumahnya Jalan Riau GG. Aman Kelurahan Tampan Kec. Payung Sekaki Pekanbaru. Dia menduga bahwa putrinya tersebut, dibawah kabur oleh pacarnya yang saat ini masih di lidik Polisi.

Informasi terakhir pada Jum'at 1 Juni 2018 sekira pukul 10.35 WIB, putrinya tersebut mengirim pesan melalui WA kepada temannya bernama Ta alia Lia menyebtkan bahwa korban sudah berada di Medan Sumatera Utara.

Setelah mendapat kabar tersebut, orang tua korban mencoba untuk mengububungi putrinya tersebut lewat teman sekolahnya itu, namun tidak ada jawaban.  

Merasa cemas dan tidak ada kabar, kemudian orang tua malaporkan peristwa tersebut ke Mapolresta Pekanbaru, atas laporan kehilangan anak dibawah umur.

Kapolresta Pekanbaru KBP Susanto, S.I.K, M.H melalui Paur Humas Ipda Budhi Anda saat dikonfirmasikan oketimes.com Sabtu 2 Juni 2018 siang, membenarkan adanya laprana kehilangan anak tersebut. "Ya benar, orang tua sudah melapor Jumat kemarin, saat ini petugas kita sedang melakukan lidik," singkatnya. (ars)

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.