PT BANI Gelar Pasar Murah Minyak Goreng di Rohil

PT Bahana Nusa Interindo (BANI) Anak Perusahaan Musim Mas Group bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir melakukan Kegiatan Operasi Pasar Murah di Bagansiapiapi Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir, Rabu 30 Mei 2018.

Rokan Hilir, Oketimes.com - Dalam rangka membantu meringankan masyarakat dan bentuk keperdulian sosial kepada masyarakat, PT Bahana Nusa Interindo (BANI) Anak Perusahaan Musim Mas Group bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir melakukan Kegiatan Operasi Pasar Murah di Bagansiapiapi Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir, Rabu 30 Mei 2018.

Pasar murah yang disediakan adalah minyak goreng merek MM, dengan kualitas terbaik bisa dibeli dengan harga Rp 10 ribu per liter.

"Ini salah satu bentuk kepedulian sosial perusaahaan (PT. BANI) terhadap masyarakat Rokan Hilir dan pemerintah daerah. Minyak goreng yang dijual sangat murah Rp10.000,-/liter sementara dipasaran Rp13.000,-/liter," kata Humas PT Bani Rasdiaman Holoho didampingi Eri Supriadi kepada wartawan di sela sela acara.

Selain di Bagansiapiapi atau ibu kota kabupaten, PT BANI juga melakukan pasar murah di Kepenghuluan Bangko Lestari dan Kepenghuluan Bangko Sempurna Kecamatan Bangko Pusako yang akan diselenggarakan pada Sabtu 2 Juni 2018 ini  tepatnya di kawasan PT BANI.

"Total semuanya program operasi pasar murah dari PT BANI (Musim Mas Group) 2,5 Ton," terang Rasdiaman.

Pihaknya mengapreasiasi Pemkab Rohil yang sudah mendukung acara mereka. "Kami dari PT. BANI (Musim Mas Group) mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir, karena telah mendukung program operasi pasar murah ini," kata Rasdiaman.

Sementara itu, Ketua Tim Penggerak PKK Rohil Hj Wan Mardiana Suyatno menyambut baik perhatian perusahaan (PT BANI) yang mau berpartisipasi kepada masyarakat Rohil.

"Kita sangat apresiasi kepedulian perusahaan terhadap masyarakat Rohil. Kita himbau perusahaan (PKS) lainya mengikuti hal yang sama," kata Wan mardiana.

Apalagi kata Wan harga yang ditawarkan sangat jauh murah dari pada harga dipasaran. seperti harga minyak goreng disini Rp10.000,-/liter dipasar umumnya Rp13.000,-/liter.

Sementara Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Pasar, Sukma Alfalah menyatakan mendukung kegiatan operasi pasar murah yang dilakukan oleh PT. BANI (Musim Mas Group), guna membantu meringankan kebutuhan masyarakat khususnya di Kabupaten Rohil.

"Oleh karena itu saya berharap kegiatan Operasi Pasar Murah ini terus diadakan setiap tahunnya," harapnya. (Jon)


Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait