Home / Peristiwa / Mandi Bareng Teman, Pelajar Tewas Tenggelam di Danau KM 45 Tenayan Raya

Mandi Bareng Teman, Pelajar Tewas Tenggelam di Danau KM 45 Tenayan Raya

Mandi Bareng Teman, Pelajar Tewas Tenggelam di Danau KM 45 Tenayan Raya
int
ILustrasi

Pekanbaru, Oketimes.com - Cuci motor sekaligus mandi bersama dengan teman di sebuah danau bekas galian tanah timbun, seorang pelajar ditemukan tewas tenggelam di sebuah danau berkedalaman 4 meter di Jalan Km 45 Kecamatan Tenayan Raya kota Pekanbaru, Senin 28 Mei 2018 sore sekira pukul 17.00 WIB.

Korban diketahui Erika Hasibuan (17), seorang pelajar warga KM 45 Tenayan Raya Pekanbaru. Ia ditemukan tewas, setelah mereka sempat bersama dengan 4 teman-temanya bermandi-mandi di dalam danau.

Informasi yang dirangkum dari Polresta Pekanbaru, korban bersama-sama dengan 4 teman-temannya bermaksud untuk mencuci motornya yang sudah berlumpur di sebuah danau tersebut.

Setelah usai mencuci motor, lantas korban bersama temannya itu berencana untuk mandi bersama. Setelah masuk ke tepian danau, korban malah terpeleset ke pedalaman danau yang diduga sedalam empat meter lebih dan tenggelam.

Akan tetapi teman-temannya, tidak bisa berbuat apa-apa dan berupaya minta tolong kepada orang lain, namun tidak membuahkan hasil. Sehingga teman-teman korban pergi dari danau untuk memberitahukan kepada orang tua korban.

Sekira pukul 17.00 WIB, korban baru dapat bisa dievakuasi oleh Polsek Tenayan Raya Polresta Pkeanbaru dengan dibantu oleh warga setempat lainnya. Kemudian korban sempat dibawah ke puskesmas terdekat dan kemudian diserahkan kepada keluarga korban untuk dikebumikan.                        

Kapolresta Pekanbaru Susanto, SIK SH MH melalui Paur Humas Ipda Budhi Anda saat dikonfirmasikan Selasa 29 Mei 2018 siang, membenarkan adanya korban penemuan mayat tenggelam yang dilaporkan warga KM 45 Tenayan Raya ke Polsek Tenayan Raya.

"Ya benar, jenazah korban sudah dievakuasi dan diserahkan ke pihak keluarga oleh Polsek Tenayan Raya setelah korban sempat dibawa ke Puskesmas terdekat," pungkasnya. (ars)    

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.