Home / Politik / Syamsuar Nomor Urut 1, Lukman Edi 2, Firdaus 3 dan Andi Rachman 4

KPU Plenokan Pencabutan Nomor Urut Paslon Pilgubri 2018

Syamsuar Nomor Urut 1, Lukman Edi 2, Firdaus 3 dan Andi Rachman 4

Syamsuar Nomor Urut 1, Lukman Edi 2, Firdaus 3 dan Andi Rachman 4
disediakan oketimes.com
Usai mendapatkan nomor urut, keempat pasangan calon yang maju di Pilgubri 2018, menunjukkan angka keberuntungan masing-masing paslon kepada para pendukung yang hadir di Ball Room Hotel Aryaduta Pekanbaru, Selasa (13/2/2018) pukul 10.00 WIB.

Pekanbaru, Oketimes.com - Usai menetapkan empat pasangan calon Gubenur dan Wakil Gubernur maju bertarung di Pilgubri 2018, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Riau, menggelar pleno penetapan nomor urut masing-masing pasangan cagubri dan wagubri bertempat di Ball Room Hotel Aryaduta Pekanbaru, Selasa (13/2/2018) pukul 10.00 Wib.

Dalam rapat pleno tersebut, hadir empat pasangan calon gubernur dan wakil, yang akan melakukan pencabutan undian nomor urut paslon, antara lain pasangan Andi Rachman- Suyatno, Syamsuar-Edi Natar, Firdaus-Rusli dan Lukman Edi-Hardianto serta dibanjiri para partai pendukung dan simpatisan calon masing-masing yang meramaikan acaran tersebut.

Sebelum dilakukan pencabutan, tampak wajah gembira dalam balutan baju adat melayu, keempat pasangan calon senantiasa ceria seraya melempar senyum kepada pendukungnya masing-masing saat menanti nomor yang jadi keberuntungan.

Ketika dilakukan pencabutan nomor undian, keluar sebagai nomor urut 1, yakni pasangan calon Gubenur Riau dan Wakil, Syamsuar-Edy Natar Nasution. Untuk nomor urut 2, diduduki pasangan Lukman Edy dan Hardianto.

Selanjutnya, pasangan calon nomor urut 3 diduduki oleh Firdaus bersama Rusli Efendi, dan terakhir nomor urut ke 4 diraih oleh pasangan calon Gubenur Riau Arsyadjuliandi Rachman bersama Suyatno.

Usai pencabutan nomor urut, para pendukung dan simpatisan spontan meneriakkan yel-yel jagoan mereka masing-masing, dan berselfia bersama, sehingga meriuhkan suara di gedung tersebut.***

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.