Home / Politik / Konsolidasi dan Silaturahmi, PDIP Kampar-Rohul Solid Dukung Suyatno Jadi Cawagubri

Konsolidasi dan Silaturahmi, PDIP Kampar-Rohul Solid Dukung Suyatno Jadi Cawagubri

Konsolidasi dan Silaturahmi, PDIP Kampar-Rohul Solid Dukung Suyatno Jadi Cawagubri
JD
H. Suyatno, cawagubri foto bersama para kader DPC PDIP saat menghadiri rapat konsolidasi partai dan silaturahmi yang diikuti dua DPC Kabupaten Kampar dan Rohul, di Kantor DPC PDI Perjuangan Senin Sore (12/2/2018).

Rokan Hulu, Oketimes.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kampar dan Rokan Hulu solid menangkan Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan H Suyatno sebagai Wakil Gubernur Riau 2019-2023.

Komitmen kemenangan ini, dinyatakan saat calon Wakil Gubernur Riau H Suyatno, menghadiri rapat konsolidasi partai PDIP dan silaturahmi didua Kabupaten Kampar Dan Rohul, 

"DPC Kampar dan Jajaran PAC hingga ranting-ranting siap dan solid menangkan pasangan Andi-Yatno pada Pilgubri 2018 ini. Kami akan 'merahkan Kampar," ujar Ketua DPC Kampar Dedi Suheri saat memberikan sambutan Rapat Konsolidasi di Kantor DPC PDI Perjuangan Senin Sore (12/2/2018).

Dikatakan Dedi, sebanyak 22 Pimpinan Anak Cabang (PAC) di wilayah Kampar sudah melakukan pendataan dan menjaring serta membentuk tim sosialisai pengenlan calon kemasyarakat untuk memenangkan Andi-Yatno sebagai juara pilgubri 2018.

"Semua tim sudah merumput, dan menjalar hingga ketingkat bawah. Pengalaman lalu, jadi acuan untuk meraih kemenangan tinggal bergerak eksion dilapangan. Merdeka, AYO menang," ungkap Dedi Berapi Api di hadapan Cawagub H Suyatno serta pengurus dan anggota yang hadir.

Usai melakukan rapat konsolidasi di kampar, Tim Cawabup H Suyatno turut mendampingi Ketua DPD PDIPerjuangan Riau Kordias Pasaribu, Sekjen Syafrudin Poti, Ketua Praksi PDIP Riau serta pengurua PDI Perjuangan Riau bergeser dan menuju Ke Kabupaten Rokan Hulu, tepatnya di kecamtan Ujungbatu untuk melakukan rapat konsolidasi dan silaturahmi yang terakhir PDI Perjuangan pemenangan AYO.

Rapat konsolidasi yang digelar di salah satu hotel, diawali dengan tarian salam pembuka dilanjutkan Doa dan Sambutan Ketua DPC PDI Perjuangan Rokanhulu Hardi Candra.

"Rokan hulu siap "Merahkan" dan memenangkan AYO, "ujar Hardi dihadapan ratusan pengurus dan kader PDIP Rohul.

Ketua DPD PDIP Riau Kordias Pasaribu dalam pesan dan arahan mengajak agar seluruh pengurus dan kader berjuang memenagkan AYO dalam pilgubri 2019.

"Pak Suyatno kader partai beliau Masuk Badan atau tubuh partai jadi kita harus dan wajib memenankan. Beliau kader terbaik partai," imbuh Kordias dengan suara lantang berapiapi.

Kordias berharap agar para kader benar-benar solid mendukung H Suyatno, dan tidak melakukan 'manuver' politik dan jalin kerjasama dengan baik. Jika PDIP disudutkan isu negatif atau pemecah belah, kader PDIP wajib memberikan penjelasan dengan baik dan benar kepada penuding tersebut.

"Kesabaran adalah pondasi menunju kemenangan. Rapat Konsolidasi (Penyatuan/Penguatan) untuk menguatkan kemenangan itu. AYO menang, Merdeka," pungkas Kordias seraya mengajak yel yel AYO Lanjutkan dan Menang.

Sementara itu, Calon Wakil Gubernur Riau yang sekaligus Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan H Suyatno dalam sekapur sirihnya mengucapkan terima kasih atas sambutan dan dukungan rekan rekan pengurus dan kader PDI Perjuangan Rohul.

"Sabar adalah salah satu kekuatan PDI Perjuangan. Kompak dan kita harus menyatu. Hati harus bersih dan pikiran harus tenang dalam berbuat. Inshaallah Kita Menang," ujar Suyatno.

Kemenangan kata Suyatno akan dapat tercapai, jika semua kader dan pengurus sungguh sungguh berjuang melakukan pendekatan sosialisasi dengan menjual program program pembangunan kerakyatan sesuai arahan Ketum PDI Perjuangan.

"Biarkan orang berbicara isu isu negatif tentag partai, jangan dilayani. Biarkan saja, orang yang menuduh atau menjelekan partai kita, berarti kita partai terbaik dan terbersih. Mari kita berjuang bersama. Kita jual Program pembangunan  kerakyatan, bukan jual Fitnah atau isu isi negatif. Kita harus yakin dan optimis, jika program pembangunan untuk kemasyarakat, keluar jadi pemenang," pungkas Suyatno disambut sorak dan tepuk tangan ratusan kader AYO menang. (Jd)

 

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.