Home / Sosial / Hadiri Buka Bersama, Wakapolresta Pererat Silaturahmi Bersama Keluarga Besar KKSS Riau

Hadiri Buka Bersama, Wakapolresta Pererat Silaturahmi Bersama Keluarga Besar KKSS Riau

Hadiri Buka Bersama, Wakapolresta Pererat Silaturahmi Bersama Keluarga Besar KKSS Riau
Ist
Berbuka bersama: Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Riau, saat menggelar buka puasa bersama, terlihat sosok sang inisiator Jum'at Barokah AKBP Edy Sumardi P SIK dan keluarganya di kediaman H Abdul Azis Hamid sebagai pembina KKSS di Jalan Rawamangun, Kelapa Sawit, Pekanbaru, Minggu 27 Mei 2018 sore pukul 17.00 WIB lusa.

Pekanbaru, Oketimes.com - Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) yang berada di Provinsi Riau dilaksanakan kegiatan buka bersama di kediaman H Abdul Azis Hamid sebagai pembina KKSS di Jalan Rawamangun, Kelapa Sawit, Pekanbaru, Minggu 27 Mei 2018 sore pukul 17.00 WIB lusa.

Suasana kebahagian terpancar di setiap wajah dari keluarga Sulawesi Selatan yang berdomisili di Provinsi Riau saat berbuka bersama. Dari kerumunan warga Sulsel terlihat sosok sang inisiator Jum'at Barokah AKBP Edy Sumardi P SIK dan keluarganya.

"Ya, saya ikut bergabung menjadi anggota keluarga KKSS yang berdomisili di Provinsi Riau," simpul  Edy seraya tersenyum.

Wakapolresta Pekanbaru juga menyebutkan bahwa kegiatan buka bersama KKSS ini terus dilaksanakan setiap tahunnya. Tahun ini dilaksanakan di kediaman H Abdul Azis Hamid. "Alhamdulillah semua kegiatan berjalan dengan lancar. Insyaallah kedepannya kegiatan silahturahmi ini terus berjalan," pungkas perwira lulusan 1996 ini.

Ditempat yang sama, H Abdul Azis menyebutkan ucapan terimakasihnya kepada seluruh kehadiran anggota KKSS yang berada di Provinsi Riau dalam acara Safari Ramdan dan buka bersama.

Dia menyebutkan bahwa acara tersebut adalah orang-orang Sulsel yang berdomisili di daerah Riau bersama dengan suku-suku lainnya ikut serta membangun Kota Pekanbaru khususnya Provinsi Riau.***

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.