Home / Pemerintahan / Sekda Definitif Segera Dilantik, Plt Sekda Pimpin Rapat Persiapan

Sekda Definitif Segera Dilantik, Plt Sekda Pimpin Rapat Persiapan

Sekda Definitif Segera Dilantik, Plt Sekda Pimpin Rapat Persiapan
Diskominforsantik Bengkalis to oketimes.com
Plt Sekda Bengkalis, H Arianto ketika memimpin rapat persiapan teknis pelantikan Sekda Definitif, di lantai II Kantor Bupati, Senin, 12 Februari 2018.

Bengkalis, Oketimes.com - Guna memantapkan kesiapan pengambilan sumpah dan pelantikan Sekretaris Daerah (Sekda) Bengkalis, sejumlah pejabat yang terdiri dari Kepala Organiasi Perangkat Daerah, Kepala Bagian dan sejumlah pejabat terkait lainnya menggelar rapat, Senin, 12 Februari 2018.

Rapat yang digelar di ruang pertemuan lantai II kantor Bupati Bengkalis itu di pimpin Pelaksana Tugas (Plt) Sekda, H Arianto, dalam membahas berbagai keperluan yang disiapkan dalam pelaksanaan pelantikan 'Nakhoda' Aparatur Sipil Negara di Kabupaten Bengkalis.

"Banyak tamu yang akan kita undang pada pelaksanaan pelantikan Sekda nanti. Seperti Guberbur, Bupati/Walikota, se-Provinsi Riau, mantan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis, mantan Sekda dan tokoh agama, masyarakat lainnya," ujar Arianto.

Sehingga, lanjutnya, agar rangkaian kegiatan pelantikan yang direncanakan bakal di gelar di Balai Kerapatan Wisma Sri Mahkota Bengkalis, pada Rabu, 14 Februari 2018 mendatang, dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

"Alhamdulillah, kita sudah bahas berbagai persiapan, seperti lokasi penginapan para tamu VVIP, teknis pelantikan dan hal-hal lain yang dianggap perlu untuk disiapkan. Mengingat waktu pelantikan tinggal dua hari lagi, makanya kita perlu ekstra melakukan persiapan dengan sebaik mungkin," jelasnya.

Arianto menegaskan, dalam menyambut Sekda definitif lewat pelantikan, maka segala sesuatunya harus dilakukan dengan sebaik mungkin. Terlebih mengundang tamu-tamu terhormat dari kabupaten/kota.

"Insya Allah, dengan kita mempersiapkan berbagai keperluan yang dibutuhkan dalam rangkaian pelantikan nanti dengan sebaik mungkin, sama artinya kita siap menjadi orang yang dipimpin oleh Sekda definitif yang secara langsung dilantik Bupati Bengkalis," tuturnya.***

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.