Home / Hukrim / Sambut Hari Bhayangkara Ke-72, Bidang Humas Polda Riau Bagikan 500 Kotak Takjil ke Pengguna Jalan

Sambut Hari Bhayangkara Ke-72, Bidang Humas Polda Riau Bagikan 500 Kotak Takjil ke Pengguna Jalan

Sambut Hari Bhayangkara Ke-72, Bidang Humas Polda Riau Bagikan 500 Kotak Takjil ke Pengguna Jalan
Humas Polda Riau For oketimes.com
Bagikan Takjil: Sambut Hari Bhayangkara Ke-72 Tahun 2018, Bidang Humas Polda Riau menggelar aksi kegiatan sosial dengan berbagi takjil kepada pengguna jalan di Persimpangan Lampu Merah Jalan Arifin Ahmad dan Jalan Soekarno Hatta Pekanbaru, Senin 28 Mei 2018 sore sekira pukul 16.30 WIB.

Pekanbaru, Oketimes.com - Sambut Hari Bhayangkara Ke-72 tahun 2018, Bidang Humas Polda Riau menggelar aksi kegiatan sosial dengan berbagi takjil kepada pengguna jalan yang dipusatkan di Persimpangan Lampu Merah Jalan Arifin Ahmad dan Jalan Soekarno Hatta Pekanbaru, Senin 28 Mei 2018 sore sekira pukul 16.30 WIB.

Aksi kegiatan sosial itu, langsung dipimpin oleh Kabid Humas Polda Riau AKBP Sunarto SIK serta diikuti seluruh personel Bidang Humas Polda Riau, yang turun langsung ke jalan seraya membagikan kota takjil kepada pengguna jalan sebanyak 500 kotak.

Dalam aksi sosial pembagian takjil tersebut, tidak sedikit masyarakat kota Pekanbaru yang melintas di Persimpangan Lampu Merah itu, menerima takjil seraya mengucapkan terimakasih kepada Polri yang sudah bersedia memberikan takjil sebelum berbuka puasa di bulan suci ramadan 1439 H.            

"Masyarakat sangat senang dengan adanya kegiatan positif dari Kepolisian ini, dan tidak lupa menyampaikan terimakasih atas kegiatan yang sudah dilakukan Polda Riau berbagi," kata AKBP Sunarto SIK kepada awak media kru Polda Riau di sela-sela pembagian takjil berlangsung.      

Mantan Kabid Humas Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) ini juga menyebutkan bahwa kegiatan aksi sosial Bidang Humas Polda Riau berbagi ini merupakan sumbangsih dari keluarga besar Bidang Humas Polda Ria dalam mengisi serangkaian kegiatan Hari Bhayangkara Ke-72 tahun 2018 ini.

"Selain untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat, kita juga sekaligus menggelar kegiatan sosial Polisi Peduli dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-72 tahun 2018 ini," pungkas Sunarto.

Pantauan, selama kegiatan aksi sosial tersebut berlangsung, kegiatan berjalan lancar aman dan terkendali hingga berakhir sekira pukul 17.15 WIB. (ars)

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.