Home / Celeb / Rayakan Ultah Ke-29, Afgan Gaet Rossa ke Rumah Sakit

Rayakan Ultah Ke-29, Afgan Gaet Rossa ke Rumah Sakit

Rayakan Ultah Ke-29, Afgan Gaet Rossa ke Rumah Sakit
(instagram)
Afgan dan Rossa

Jakarta - Penyanyi Afgan genap berusia 29 tahun pada 27 Mei 2018. Tak menggelar pesta mewah, Afgan merayakannya bersama pasien anak-anak tidak mampu di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Senin (28/5/2018).

"Saya senang banget, bisa ngerayain ulang tahun di sini. Spesial banget bisa ketemu sama pejuang-pejuang kecil," kata Afgan di sela-sela acara.

Afgan mengaku perayaan ulang tahunnya kali ini terinspirasi dari sahabatnya, Rossa. Mantan istri Yoyo Padi itu juga ikut bergabung bersama Afgan merayakan bersama pasien anak-anak tak mampu.

Selain itu, Afgan dan Rossa juga menyanyi untuk menghibur anak-anak. "Semoga ini bukan yang terakhir dan bisa ke sini lagi," tutur Afgan.

Afgan pun mengaku senang dan haru bisa merayakan ulang tahun bersama para pasien anak-anak tak mampu. Pelangun "Bukan Cinta Biasa" itu juga mengaku mendapat pelajaran hidup dari ketegaran anak-anak tersebut.

"Mereka perjuangannya hebat banget. Saya sangat terharu dan terinspirasi. Di acara ini saya bisa nyanyi-nyanyi diiringi gitar doang tapi pasiennya happy  banget. Jadi saya cuma memberikan energi yang baik aja," tutur Afgan.***

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.