Home / Internasional / Toyota Fortuner Gepeng Usai Tertimpa Truk Peti Kemas

Toyota Fortuner Gepeng Usai Tertimpa Truk Peti Kemas

Toyota Fortuner Gepeng Usai Tertimpa Truk Peti Kemas
[Facebook/Fortuner Racing Thailand]
Sebuah Toyota Fortuner gepeng setelah ditimpa sebuah truk di Bangkok, Thailand.

Thailand - Sebuah mobil Toyota Fortuner di Bangkok, Thailand yang tadinya kekar berubah menjadi gepeng, dan nyaris rata dengan jalan setelah ditimpa oleh sebuah truk peti kemas.

Dalam video yang diunggah di laman Facebook RDNews CH3, pada Minggu (27/5/2018), terlihat sebuah Toyota Fortuner berwarna putih gepeng dan hancur setelah ditindih truk yang oleng kehilangan kendali saat berbelok di sebuah tikungan.

Tak hanya video, sebuah klub Toyota Fortuner Thailand juga mengunggah sejumlah foto insiden itu di laman Facebook. Dari foto-foto itu diketahui bahwa pengemudi mobil tersebut lolos dari maut, meski kendaraanya hancur.

Belum diketahui kapan peristiwa ini persisnya terjadi. Meski demikian, hingga berita ini ditayangkan video itu sendiri sudah disaksikan lebih dari 200.000 kali dan dibagikan lebih dari 1.800 kali.

Toyota Fortuner sendiri merupakan mobil tipe sport utility vehicle (SUV) yang terkenal berbadan kekar. Jika melihat betapa gepeng dan hancurnya SUV itu setelah kecelakaan, bisa dibayangkan bobot truk yang menimpanya.***

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.