Home / Sosial / Ibunda Ketua Komisi IV DPRD Bengkalis Tutup Usia, Bupati Sampaikan Belasungkawa

Ibunda Ketua Komisi IV DPRD Bengkalis Tutup Usia, Bupati Sampaikan Belasungkawa

Ibunda Ketua Komisi IV DPRD Bengkalis Tutup Usia, Bupati Sampaikan Belasungkawa
Diskominforsantik Bengkalis to oketimes.com
Bupati Amril beserta istri Kasmarni dan rombongan saat menjenguk Mariah, ibu kandung Ketua Komisi IV DPRD Bengkalis Sofyan Albantani ketika di rawat di kamar 209, di RSUD Bengkalis, Rabu, 23 Mei 2018.

Bengkalis, Oketimes - Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Setelah dirawat beberapa hari di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bengkalis, hari ini, Ahad, 27 Mei 2018, sekitar pukul 18.15 WIB, Mariah binti Sairi (66 tahun), ibunda Sofyan Albantani, berpulang ke rahmatullah.

Bupati Bengkalis Amril Mukminin yang sudah mendapat berita duka itu, menyampaikan rasa belasungkawa yang mendalam dan turut berduka cita.

"Baik atas nama pribadi, keluarga, masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kami turut berduka cita yang sedalam-dalamnya," ujar Bupati Amril.

Bupati Amril juga tak lupa mendoakan semoga almarhumah berpulang menghadap Allah SWT., dalam keadaan husnul khotimah, akhir yang baik.

"Mari kita doakan semoga almarhumah ditempat di tempat yang sebaik-baiknya di sisi Sang Khaliq. Semoga amal ibadah dan kebaikannya diterima, dan segala salah, silap dan dosanya, kecil atau besar, disengaja atau tidak, diampungi Allah SWT," ajaknya.

Meski terasa berat, kepada keluarga yang ditinggalkan, suami Kasmarni itu berharap agar tabah, sabar, tawakal dan ikhlas dalam menerima musibah dan cobaan dari Ilahi Rabbi ini.

Menurut informasi yang diterima, jenazah wanita kelahiran Desa Kembung Luar tersebut akan disemayamkan di rumah duka di Dusun Parit Banan, Desa Pambang Baru, Kecamatan Bantan.

Seperti telah diinformasikan, pada Rabu, 23 Mei 2018, sekitar pukul 11.00 WIB, disela-sela kesibukannya menjalan tugas, Bupati Amril, istri dan Asisten Perekonomian dan Pembangunan H Heri Indra Putra, meluangkan waktu untuk menjenguk ibunda Ketua Komisi IV DPRD Bengkalis yang dirawat di kamar 209 RSUD Bengkalis.

Bupati Amril mendapatkan informasi mengenai kondisi orang tua anggota DPRD Bengkalis dari PDI Perjuangan itu dalam keadaan sakit dan dirawat RSUD Bengkalis, pada saat Safari Ramadhan 1439 H di Masjid Al Jihad Dusun Penawa Jambu, Desa Berancah, Kecamatan Bantan, Senin malam, 21 Mei 2018.

Katanya, saat acara buka bersama di rumah Sofyan sempena safari Ramadhan di Berancah itu, dia sudah mengetahui. Awalnya malam itu usai Safari Ramadhan, sebenar dia dan istri ingin langsung ke RSUD Bengkalis, menjenguk ibu Mariah.

"Tapi, karena pertimbangan sudah larut malam, apalagi ibu Mariah dalam kondisi koma, kami putuskan ditunda. Kami tak ingin mengganggu istirahatnya. Baru hari ini kami menjenguk beliau," ungkap Bupati Amril kepada salah seorang anggota keluarga yang menungguinya di rawat di ruang 209 RSUD Bengkalis.

Kepada anggota keluarga ibu Mariah tersebut, dia juga tidak lupa berpesan agar tetap sabar dan perbanyak berdoa. Apalagi saat ini, berada pada bulan penuh berkah, bulan Suci Ramadhan.

"Insya Allah doa seorang hamba akan dikabulkan," ujar Bupati Amril menyemangati, seraya tidak lupa berdoa semoga ibu kandung Sofyan cepat diberikan kesembuhan dan bisa berkumpul kembali dengan keluarga di Desa Kembung Luar dalam keadaan sehat wal'afiat.***

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.