Home / Pemerintahan / PUPR Akui Tugas Berat di Tahun 2018

PUPR Akui Tugas Berat di Tahun 2018

PUPR Akui Tugas Berat di Tahun 2018
Ist
ILustrasi

Pekanbaru, Oketimes.com - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Riau mengakui kalau di tahun 2018 ini merupakan tahun berat bagi unit kerjanya.   Karena ada lima proyek besar berupa pengerjaan pembangunan fisik yang harus selesai hingga akhir tahun ini.

"Memang tahun ini merupakan tahun yang berat bagi PUPR. Ada lima proyek besar yang harus rampung di tahun 2018 ini. Lima proyek itu adalah pengerjaan dua fly over, dua gedung perkantoran dan satu jembatan Siak IV," kata Kepala Dinas PUPR Riau, Dadang Purwanto, Jumat (25/05/2018) di Gedung DPRD Riau.

Lebih jauh diakuinya, memang ada suara sumbang dari beberapa kalangan yang pesimis proyek-proyek itu akan rampung sesuai target. Namun hal tersebut jadi cambuk bagi dirinya dan unit kerja yang dipimpin nya untuk lebih termotivasi untuk bekerja keras menyelesaikan sesuai jadwal.

"Kita minta dukungan dan doanyalah pada seluruh masyarakat Riau, agar dalam perjalanan mengerjakan proyek ini tidak ditemui halangan, rintangan dan masalah yang betarti. Sehingga proyek besar ini dapat selesai sesuai waktu yang ditetapkan," ujar Dadang berharap.

Disinggung mengenai realisasi yang sudah tercapai terhadap pekerjaan yang dilakukan, mengingat saat ini sudah memasuki akhir bulan ke lima, Dadang menjeyebutka masih memenuhi skedul yang harus dicapai. "Kita optimis seluruh pekerjaan ini rampung sesuai target," pungkas Dadang. (mcr)

 

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.