Home / Sosial / Laskar Merah Putih Riau Santuni Anak Yatim

Laskar Merah Putih Riau Santuni Anak Yatim

Laskar Merah Putih Riau Santuni Anak Yatim
Ist
Ketua Markas Daerah Laskar Merah Putih (Mada LMP) Provinsi Riau Edi Arifin, S.Sos, MSi alias Edi Bengawan bersama Lurah Tanah Datar Ibu Amme Sulistiawati, S.STP memberikan santunan kepada anak yatim, sekaligus berbuka puasa pada Sabtu, 26 Mei 2018.

Pekanbaru, Oketimes.com - Ketua Markas Daerah Laskar Merah Putih (Mada LMP) Provinsi Riau Edi Arifin, S.Sos, MSi alias Edi Bengawan bersama Lurah Tanah Datar Ibu Amme Sulistiawati, S.STP memberikan santunan kepada anak yatim, sekaligus berbuka puasa pada Sabtu, 26 Mei 2018.

Acara ini merupakan kegiatan yang diselenggarkan oleh Kepala Staf, Biro Pemuda dan jajaran Srikandi Mada LMP Riau di hari ke-10 puasa Ramadan. Anak Yatim yang mendapat santunan adalah yang bermukim sekitar kantor sekretariat Mada LMP provinsi Riau di Jalan Cik Di Tiro, Kelurahan Tanah Datar Pekanbaru.

Pada acara itu, Edi Bengawan mengatakan kegiatan tersebut dilakukan merupakan bagian pengabdian LMP Mada Riau kepada masyarakat. "Alhamdulillah kami baru bisa menyantuni 27 anak yatim piatu yang tinggal di sekitar sekretariat Mada LMP. di bulan Ramadhan kali ini," ujarnya di sela-sela acara.

Sementara Lurah Tanah Datar Ibu Amme Sulistiawati, S.STP juga menyambut baik atas kegiatan acara buka puasa bersama yang dilakukan Mada LMP Riau bersama anak yatim tersebut.

"Saya gembira dengan Mada LMP provinsi Riau yang mengundang saya di acara ini. Juga memberikan apresiasi bila Mada LMP Riau memulai santunan anak yatim dari yang tinggal di sekitar sekretariat," ucapnya.   

Pada kesempatan itu, Ibu Amme juga mengajak Mada LMP Riau ikut membantunya dalam menjaga ketertiban dan berpartisipasi dalam pengelolaan kebersihan.

Tidak lupa, Lurah Tanah Datar Ibu Amme Sulistiawati, S.STP turut memberikan santunan kepada bebarapa anak yatim secara pribadi. (khan)

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.