Tekan Harga, Bulog Divre Riau Gelar Pasar Murah

Pasar Murah yang baru kali digelar Bulog di Jalan Pemuda Tampan Pekanbaru, Sabtu 26 Mei 2018.

Pekanbaru, Oketimes.com - Selain mencari berkah di bulan Ramadan, Pasar Murah yang digelar Bulog Divre Riau juga diharapkan membantu masyarakat menengah ke bawah untuk mendapatkan barang kebutuhan dengan harga terjangkau.

Demikian dikatakan Pejabat Bidang Komersil Bulog Riau Kepri, Hendra Gunafi Sabtu (26/05/18) disela kegiatan Pasar Murah yang baru kali digelar Bulog di Jalan Pemuda Tampan. Menurutnya, kegiatan pasar murah ini akan twrus dilakukan Bulog di beberapa titik di Riau khususnya Pekanbaru.

"Selain mengharap berkah Ramadhan dan membantu warga mendapatkan barang kebutuhan dengan harga terjangkau, pasar murah juga diharapkan untuk dapat melakukan penetrasi harga barang kebutuhan di pasar yang ada kecenderungan naik," terangnya.

Disinggung barang kebutuhan yang dijual di pasar murah, Hendra Gunafi mengatakan bahwa pasar murah Bulog menjual 2 paket.

Paket A dengan harga Rp. 125.000/paket sudah mendapatkan daging 1kg, gula 2 kg, minyak goreng 2 liter. Untuk paket B dengan harga Rp. 55.500/paket sudah mendapatkan beras kualitas premium 5 kg, terigu 1 kg.

"Dari beberapa kali kita gelar pasar murah di beberapa titik di Riau, per pasar murah bisa terjual sedikitnya 200 paket," terangnya. (mcr)


Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait