Home / Celeb / Ivan Gunawan Luncurkan Koleksi Lebaran

Ivan Gunawan Luncurkan Koleksi Lebaran

Ivan Gunawan Luncurkan Koleksi Lebaran
(Suara Pembaharuan)
Koleksi Lebaran Ivan Gunawan Fatamorgana.

Jakarta - Terus melebarkan sayapnya di dunia mode dan kecantikan, Ivan Gunawan kembali menghadirkan serangkaian koleksi untuk menyambut Lebaran dengan tema Fatamorgana. Tema ini dipilih untuk mewakili beberapa koleksi, yang di antaranya adalah kerudung, modest wear, hingga riasan wajah

Berbicara soal pakaian santun yang sedang naik daun, saat ini dirinya memang mengaku ingin terus mengembangkan serangkaian produk untuk kerudung dan pakaian syar’i. Bukan hanya demi menyongsong Lebaran saja, tetapi juga karena faktor permintaan dari para followers dan pelanggannya yang begitu tinggi.

"Hijab menurut saya adalah sesuatu yang memang sudah saya sukai dari beberapa tahun lalu. Saya pun awalnya mulai gerai busana muslim dengan private order. Hal ini dikarenakan, sekitar 75 persen followers saya menggunakan hijab, dan saya ingin memanjakan mereka," kata Ivan kepada SP di kawasan Jakarta Selatan, Jumat 25 Mei 2018.

Berbeda dari koleksi biasanya, untuk Lebaran ini Ivan menawarkan hijab Mandjha dengan warna-warna lembut seperti lavender, biru telur asin, dusty pink, kuning, marun, nude, tetapi tidak ada sentuhan warna hitam.

Hal ini ia lakukan karena ingin merepresentasikan Lebaran dengan kegembiraan warna yang diaplikasikan pada bahan voal, polyester, satin, chiffon serta crepe.

Selain itu, beragam warna lembut dengan corak yang terinspirasi dari bangunan India ini juga dipastikan lebih mudah dipadu padankan dengan busana lainnya. Dia juga mengatakan bahwa, kerudung miliknya tak hanya bisa digunakan bagi perempuan berhijab, tetapi wanita nonhijab dengan menjadikannya sebagai scarf.

"Koleksi kerudung saya menjadi juru kunci kesuksesan bagi para fashion addict untuk berpenampilan trendy, stylish dan baru. Dengan hanya mengganti warna dan bentuk kerudung, penampilang langsung terlihat baru. Untuk kesempatan berkunjung sanak saudara, tinggal ganti kerudungnya, beres," terangnya.

Fatamorgana tidak hanya menghadirkan hijab saja, sekitar 16 abaya ia sajikan dalam menu yang apik. Untuk tampilan, abaya yang dirancang Ivan untuk seri eksklusif tersebut cenderung terlihat syar'i yang longgar tanpa potongan pinggang, pinggul, dan dada. Dengan begitu, lekuk tubuh tidak begitu terlihat.

Pakaian tersebut juga tidak menggunakan warna yang terlihat begitu cerah dan hiasan yang berlebih. Ivan lebih memilih bahan polos berwarna lembut seperti dusty pink, nude, putih, dan hitam dengan potongan layering dan bordir sederhana namun tetap berkelas.

"Saya suka garis busana yang simpel, karena tak lekang waktu, dan bisa kontinu tak tertelan oleh tren. Jadi, pelanggan saya juga bisa menggunakan pakaian yang ia beli kapan dan di mana saja. Hal ini saya lakukan karena saya tidak mau terus mengikuti tren yang ada, tapi saya harus terus menciptakan tren baru," ungkapnya.

Dari semua koleksi yang ditawarkan, Ivan memberikan harga yang cukup terjangkau. Hal ini tentu memudahkan para pelanggan, agar tidak perlu membeli two piece secara bersamaan tetapi, tetap bisa dipakai untuk berbagai macam look.

Riasan Wajah

Setelah memamerkan modest wear miliknya, Ivan juga menyempatkan diri untuk memperkenalkan koleksi riasan wajah yang telah menginjak seri kedua. Kini, dirinya mencoba menghadirkan produk yang terdiri dari lipstik, lip cream, lip liner, blush on, bronzer, eye shadow, dan maskara.

Keunikan dari serial kedua ini, ungkap Ivan, terletak pada kualitas dan warna. Sebab, diproses dari komposisi formula yang kuat, seperti lipstik yang dirancang tahan lama, bahkan tetap menempel saat sedang makan.

Selain itu lipstik jenis matte, mempunyai tekstur lembab dan tidak bikin kering bibir. Warna yang ditawarkan beragam, mulai soft peach, burgundy, dan maroon yang menawan.

Selain lipstik, produk eyeshadow juga memiliki pigmentasi yang tinggi. Sehingga tidak mudah rontok saat diaplikasikan di kelopak mata. Warna yang ditawarkan soft dan shiny, seperti pastel dan coklat yang sangat cocok untuk make-up sehari-hari, demikian dilansir dari SP.***

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.