Home / Politik / Blusukan ke Pasar Ramadan Beringin Indah, Cawagubri Suyatno Dikerumuni Ibu-ibu

Blusukan ke Pasar Ramadan Beringin Indah, Cawagubri Suyatno Dikerumuni Ibu-ibu

Blusukan ke Pasar Ramadan Beringin Indah, Cawagubri Suyatno Dikerumuni Ibu-ibu
jd
Calon Wakil Gubernur Riau Nomor urut empat H Suyatno melakukan blusukan ke Pasar Ramadan Beringin Indah Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan Jumat 25 Mei 2018 sore.

Pelalawan, Oketimes.com - Calon Wakil Gubernur Riau Nomor urut empat H Suyatno melakukan blusukan ke Pasar Ramadan Beringin Indah Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan Jumat 25 Mei 2018 sore.

Setiba di Pasar Ramadan, H Suyatno langsung dikerumuni warga untuk berfoto dan bersalaman. Para warga yang mayoritas ibu-ibu mengaku terpesona dengan ketampanan Suyatno.

"Masih Gagah (Bagus) bapak itu yah. Saya mau berfoto sama dialah," celetuk seorang warga bernama Rita, usai berfoto ia kembali mengutarakan bahwa Suyatno juga ramah dan baik.

"Mau dia foto-foto sama kami. Baik bapak itu. Ramah lagi. Senang lah aku. Nanti ku kasih tahu sama keluargaku. Aku ketemu pak Suyatno,cawagub riau nomor empat," ujar rita lagi sambil tertawa.

Selain dipasar ramadan Beringin Indah, Suyatno juga berkeliling di Pasar Ramadan Sido Mukti. Ia mengitari dan melihat kondisi pasar ramadan yang juga ramai dikunjungi pedagang.

"Tadi setelah berkeliling. Saya mendapat sambutan positif dari warga dan pedagang. Alhamdulilah, Mereka menginginkan paslon nomor empat jadi pemimpim Riau. Lihat saja, semua ibu-ibu ingin berfoto dan bersalaman. Inshallah kami yakin, akan mendulang jadi juara di pilgubri," tukas Suyatno. (Jon)

 

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.