Home / Politik / Pilkada Riau 2018, PDI-P Inhu Siap Menangkan Pasangan Ayo

Pilkada Riau 2018, PDI-P Inhu Siap Menangkan Pasangan Ayo

Pilkada Riau 2018, PDI-P Inhu Siap Menangkan Pasangan Ayo
Ist
Ketua DPD PDI perjuangan Inhu Juanda pada rapat Konsolidasi dikantor DPC PDIP kamis (8/2/2018).

Indragiri Hulu, Oketimes.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Indragiri Hulu siap untuk memenangkan pasangan Andi Rachman-Suyatno dalam Pilkada Riau 2018.

"Sudah kami solidkan di internal dan  target kita menangkan Petarungan ini," kata Ketua DPD PDI perjuangan Inhu Juanda pada rapat Konsolidasi dikantor DPC PDIP kamis (8/2/2018).

Dikatakan dia, pihaknya akan turun di lapangan untuk mensosialisasikan pasangan ini agar masyarakat lebih mengenalnya.


"Tugas berat kami, bagaimana meyakinkan bahwa pak Yatno dan Pak Andi ini orang yang sangat tepat untuk dipilih. Kita bertekad untuk memenangkan pasangan Andi Rachman-Suyatno," tandasnya.

Terkait target perolehan suara, Juanda  mengatakan, setidaknya di Kabupaten Inhu suara pasangan Andi Rachman-Suyatno lebih unggul dari pasangan lain.

"Kita harus lebih unggul dari pasang lain. Sementara ini, kita akan jalan seiring kegiatan partai. Kita akan menyampaikan calon dari PDIP H Suyatno," terangnya,  (Jd)

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.