Home / Ekbis / IMA Chapter Pekanbaru Gelar Goes to Campus di FEB UNRI

IMA Chapter Pekanbaru Gelar Goes to Campus di FEB UNRI

IMA Chapter Pekanbaru Gelar Goes to Campus di FEB UNRI
Humas Bank Riau Kepri for Oketimes.com
Wahyu Hamidi Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan FEB Unri (ditengah) mendampingi GM PT. Angkasa Pura II Jaya Tahoma Sirait (kiri) dan GM PT. Gapura Angkasa Pepen Pendi (kanan) yang keduanya pengurus IMA Chapter Pekanbaru menjadi pembicara pada gelaran IMA Goes to Campus dengan tema "Dinamika Perusahaan Jasa Dalam Dunia Airlines", Kamis (24/05/18). Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Yudisium Universitas Riau.

Pekanbaru, Oketimes.com - Ratusan mahasiswa Universitas Riau dari berbagai Fakultas, padati Gedung Yudisium Kampus Unri, Kamis 24 Mei 2018. Kehadiran para mahasiswa ini dalam rangka mengikuti kegiatan Indonesian Marketing Association (IMA) Goes to Campus dengan tema "Dinamika Perusahaan Jasa Dalam Dunia Airlines".

Kegiatan ini merupakan agenda rutin dari IMA Chapter Pekanbaru yang secara berkelanjutan dilakukan dari kampus ke kampus.

Tampak para mahasiswa antusias dan memenuhi ruangan Yudisium Kampus Unri dengan tertib. Didampingi oleh Wahyu Hamidi Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan FEB Unri yang dihadiri sebagai pembicara GM PT. Angkasa Pura II Jaya Tahoma Sirait dan GM PT. Gapura Angkasa Pepen Pendi yang juga merupakan pengurus IMA Chapter Pekanbaru.

IMA Chapter Pekanbaru yang dengan Presiden Peng Suyoto, dibawah Koordinasi Koordinator IMA - Wilayah (Korwil) Riau yaitu DR. Irvandi Gustari yang juga adalah Dirut Bank Riau Kepri, memang akan secara rutin menyelenggarakan kegiatan IMA Goes to Campus setiap bulannya.

Menurut Peng Suyoto, kegiatan ini adalah sebagai bagian dari kontribusi IMA Chapter Pekanbaru untuk sharing knowledge terkait seluk beluk marketing.

Kegiatan kali ini membahas peranan sektor transportasi udara dalam perekonomian daerah, airport sebagai penggerak ekonomi dan Career Planner.

GM PT. Angkasa Pura II Jaya Tahoma Sirait menyampaikan Pembangunan infrastruktur transportasi yang berkualitas harus didukung oleh Sumber Daya Manusia (SDM) yang memiliki kompetensi yang baik dalam bidang transportasi.

Transportasi juga harus bisa menjamin keamanan dan keselamatan pengguna jasa dan menyediakan pelayanan dengan kualitas yang baik serta prima.***

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.