Home / Hukrim / Polantas Pekanbaru On The Road berbagi takjil gratis

Polantas Pekanbaru On The Road berbagi takjil gratis

Polantas Pekanbaru On The Road berbagi takjil gratis
Humas Polresta Pekanbaru For Oketimes.com
Bagikan Takjil: Seorang Polwan cantik personel Satlantas Poltresta Pekanbaru, membagikan takjil kepada pengendara mobil saat melintas di Perempatan Jalan Riau Simpang D.I Panjaitan atau Yos Sudarso Kecamatan Senapelan Pekanbaru, Kamis 24 Mei 2018 petang.

Pekanbaru, Oketimes.com - Satlantas Polresta Pekanbaru berbagi Takjil Gratis kepada para pengguna jalan di Perempatan Jalan Riau simpang DI. Panjaitan atau Yos Sudarso Kecamatan Senapelan Pekanbaru, Kamis 24 Mei 2018 petang.

Kegiatan pemberian Takjil Gratis kepada para pengguna jalan merupakan salah satu program bakti sosial religi Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK, SH, MH untuk berbagi kepada Masyarakat pada bulan Suci Ramadhan tahun 2018.

Berbagi takjil gratis Kali ini dilaksanakan oleh Sat Lantas Polresta Pekanbaru ini dilaksnakan bertujuan untuk mendekatkan diri dan mampu memberikan sinergitas yang semakin meningkat antara polisi dan masyarakat.

Kegiatan ini juga merangkul dan mengajak masyarakat dapat melaksanakan tertib berlalu lintas di jalan raya. Takjil yang disiapkan sebanyak 100 bungkus yang akan dibagikan kepada pengguna jalan yang akan berbuka puasa.

Kegiatan berbagi takjil kali ini dipimpin Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK, SH, MH yang diwakili Kasubnit Dikyasa Ipda Ratna Wilis dengan 10 orang Personel Satlantas Polresta Pekanbaru bersama-sama dengan RSDC (Riau Safety Driving Centre).

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH menyebutkan, bahwa program berbagi takjil gratis Polresta Pekanbaru ini, merupakan kegiatan bakti sosial religi yang dilaksanakan oleh Polresta Pekanbaru dan Polsek Jajaran selama bulan suci Ramadan, guna mendekatkan silaturahmi antara Polisi dan masyarakat.

"Bulan Ramadan adalah bulan bagi umat muslim untuk saling berbagi kepada umatnya, sehingga momen ini harus dimanfaatkan dengan sebaiknya untuk berbuat kebaikan," pungkas Kapolresta. (ars)

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.