Home / Politik / Blusukan di Pasar Sungai Apit, Suyatno disambut Baik Pedagang

Blusukan di Pasar Sungai Apit, Suyatno disambut Baik Pedagang

Blusukan di Pasar Sungai Apit, Suyatno disambut Baik Pedagang
jd
Kampanye dialogis pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau (Wagubri) nomor urut 4 Arsyadjuliandi Rachman - H Suyatno (AYO) di zona II dengan melakukan blusukan ke Pasar Sungai Apit, Kecamatan Sungai Apit Kabupaten Siak, Rabu (23/05/2018) sore.

Siak, Oketimes.com - Masa kampanye dialogis pasangan calon (paslon) gubernur dan Wakil Gubernur Riau (Wagubri) nomor urut 4 Arsyadjuliandi Rahman - H Suyatno (AYO) di zona II diisi dengan melakukan blusukan ke Pasar Sungai Apit, Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak, Rabu (23/05/2018) sore.

Dalam kunjungannya itu, Calon Wakil Gubernur Riau didampingi tim pemenangan dari PDIP Siak mendapat simpati masyarakat yang sedang beraktifitas di pasar itu maupun pada pasar ramadhan, serta disambut baik oleh para pedangang.

Rohim salah seorang warga mengatakan, menyukai cara sosialisasi dengan model blusukan ke pasar, sebab langsung bertatap muka dengan masyarakat. "Bagus pemimpin seperti ini yang bertemu langsung dengan masyarakat, jadi kita bisa liat langsung," ungkapnya.

Hal senada juga dikatakan Wati, dia dan keluarganya mendukung paslon AYO. Pasalnya, paslon ini tinggal melanjutkan pembangunan ini. Berbeda dengan paslon lainya.

"Kami hanya minta pak Suyatno mewakili pak Andi, jika terpilih benahi dan tingkatkan perekonomian masyarakat  kecamatan Sungai Apit umumnya di Kabupaten Siak, sesuai visi misi dan program Paslon nomor empat. Ayo lanjutkan. Inshallah bapak menang di Sungai Apit ini pak," kata Wati.

Sementara itu, Suyatno mengungkapkan, warga kecamatan Sungai Apit masih merindukan sosok Andi Rachman, sehingga mereka tetap komitmen mendukung pasangan  andirahman- Suyatno (AYO) sebagai calon gubernur dan wakil gubernur.

Selain menyatakan dukungan terhadap para pedagang juga meminta perhatian pemerintah terhadap pasar mereka, agar segera dibenahi. (Jon)

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.