Bupati Ini Sebut Civitas Polbeng Diharapkan Terus Aktif Dalam Percepatan Pembangunan Negeri Junjungan

Bupati Amril ketika menerima Direktur Politeknik Negeri Bengkalis M Milchan di kediaman resmi Bupati Bengkalis, Wisma Daerah Sri Mahkota, Rabu, 23 Mei 2018.

Bengkalis, Oketime.com – Bupati Amril Mukminin berharap seluruh civitas akademika Politeknik Negeri Bengkalis terus berpartisipasi aktif dan memberikan kontribusi terbaik bagi percepatan pembangunan di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini.

Harapan itu, disampaikan Bupati Amril ketika menerima Direktur Politeknik Negeri Bengkalis M Milchan di kediaman resmi Bupati Bengkalis,  Wisma Daerah Sri Mahkota, Rabu, 23 Mei 2018.

Turut mendampingi Milchan dalam pertemuan tersebut diantaranya Direktur Akademi Komunitas Negeri (AKN) Bengkalis Alfansuri, Wakil Direktur II AKN Bengkalis Zulkifli dan Ketua Jurusan Kemaritiman Politeknik Negeri Bengkalis, Afridon.

"Berikan masukan kepada kami agar pembangunan di Kabupaten Bengkalis dapat dilaksanakan sebagaimana kita harapan bersama. Mari sama-sama kita bangunan daerah ini," harap Bupati Amril.

Selain Asisten Perekonomian dan Pembangunan H Heri Indra Putra, turut mendampingi Bupati Amril dalam pertemuan tersebut diantaranya Pelaksana Tugas Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik, Johansyah Syafri.

Kemudian, Kepala Bidang PAUD dan Pendidikan Non Formal Dinas Pendidikan Agus Ifridimalis, serta Kepala Bidang Pembinaan Ketenagaan Dinas Pendidikan M Rasyid.

Dikatakan Bupati Amril, Pemerintah Kabupaten Bengkalis tetap akan mendukung perkembangan perguruan tinggi di daerah ini agar ke depan semakin maju dan berkualitas.

"Selagi sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan, kita akan dukung sepenuhnya. Termasuk dari segi pendanaan," jelas mantan Kepala Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir tersebut.

Pada kesempatan itu, Milchan diantaranya melaporkan berbagai perkembangan dan kemajuan institusi pendidikan yang awalnya bernama Politeknik Perkapalan Bengkalis tersebut.

Diantaranya tentang pembangunan Rumah Susun Sewa (Rusunawa) tiga lantai yang dibangun Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Kemudian, tentang program pemberdayaan masyarakat kerjasama Politeknik Negeri Bengkalis dengan Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) Jakarta.

"Alhamdulillah, pembangunan Rusunawa tersebut saat ini hamper rampung. Insya Allah saat peresmiannya nanti akan kita upayakan langsung dilakukan Menteri PUPR," lapor Milchan.***


Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait