Home / Politik / Blusukan di Pasar Raya Sungai Apit Siak, Cawagubri Suyatno Singsingkan Celana

Blusukan di Pasar Raya Sungai Apit Siak, Cawagubri Suyatno Singsingkan Celana

Blusukan di Pasar Raya Sungai Apit Siak, Cawagubri Suyatno Singsingkan Celana
jd
Calon Wakil Gubernur Riau nomor urut empat, H Suyatno melakukan kampanye blusukan di Pasar Raya Sungai Apit Kecamatan Sungai Apit Kabupaten Siak, Rabu 23 Mei 2018.

Siak, Oketimes.com - Calon Wakil Gubernur Riau nomor urut empat, H Suyatno melakukan kampanye blusukan di Pasar Raya Sungai Apit Kecamatan Sungai Apit Kabupaten Siak, Rabu 23 Mei 2018.

Namun saat akan memasuki Kawasan Pasar Raya Sungai Apit, Cawagubri H Suyatno terpaksa menyingsingkan atau mengangkat celananya. Hal ini dikarenakan ditengah tengah jalanan pasar dipenuhi becek dan kubangan air yang tidak mengalir atau tergenang akibat drainase tidak berfungsi.

"Kasian pedagang dan warga ini, belum masuk kedalam Pasar, sudah dihadapkan kaki tergenang air. Gimana warga nyaman berbelanja di pasar ini. Sementara kondisi pasar kurang mendukung," tukas H Suyatno saat berbincang dengan salah satu pedagang Rohmah.

Ibu-bu kata Suyatno, bagaimana kondisi becek begini bisa berjualan dengan baik, "'Gimana mau nyaman berjualan, ya ginilah kondisi pasar kami pak. Kalau bapak duduk tolong diperhatikan kalau bisa diperbaiki ya pak, biar kami lebih nyaman lagi berjualan," ungkap Rohmah.

"Doa kan saja, agar kami nomor urut empat pak Andi-Yatno (AYO) bisa memimpin...inshallah kalau duduk akan diupayakan diperhatikan" jawab Suyatno.

Usai berbincang-bincang dengan pedagang yang berada di kawasan tergenang air, Cawagub H Suyatno melanjutkan blusukan kedalam Pasar Raya Sungai Apit. (Jon)

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.