Home / Celeb / Mantan Suami dipolisikan, Tessa Kaunang Merasa Tidak Kaget

Mantan Suami dipolisikan, Tessa Kaunang Merasa Tidak Kaget

Mantan Suami dipolisikan, Tessa Kaunang Merasa Tidak Kaget
(suara.com)
Tessa Kaunang bersama pengacara Sunan Kalijaga Sumarni di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (5/2/2018).

Jakarta - Artis Tessa Kaunang menolak berkomentar soal eks suaminya, Sandy Tumiwa yang dilaporkan pasal pencemaran nama baik oleh penyanyi Baby Niken di Polda Metro Jaya, hari ini, Senin (5/2/2018).

"Untuk masalah itu, saya nggak mau ikut campur. Kalau misalnya tiba-tiba banyak laporan tentang Sandy itu, bukan urusan saya, karena saya hanya fokus dengan masalah saya saja," tutur Tessa di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (5/2/2018).

Lantaran sudah tahu persis watak mantan suaminya, Tessa Kaunang tak kaget Sandy Tumiwa berurusan hukum dengan orang lain.

"Kasusnya beda, setiap kasus ada masalah sendiri-sendiri. Tapi, intinya saya nggak kaget dengan hal yang terjadi dengan banyaknya pelaporan. Dalam arti apa, dia punya banyak masalah setelah pisah sama saya," sambung Tessa.

Dengan laporan tersebut, Tessa Kaunang harap publik bisa menilai sosok Sandy Tumiwa sebenarnya.

"Dengan adanya masalah itu, setelah pisah sama saya bahwa ternyata kehidupan Sandy kan nggak semulus seperti yang dia katakan. Banyak yang harus dia hadapi. Kalau untuk contoh sebagai bapak yang baik selama dia menjalankan hidup setelah bercerai dari saya kan bisa melihat dari yang terjadi," jelasnya.

"Entah ada pelaporan lah, entah ada kasus apalah. Kan jadi bisa kelihatan, 'oh ternyata kehidupan Sandy setelah cerai dari Tessa seperti ini nih'," lanjut anak musisi senir Arthur Kaunang ini.

Seperti diketahui, Sandy Tumiwa dilaporkan penyanyi Baby Niken ke Polda Metro Jaya atas tuduhan dugaan pencemaran nama baik siang tadi. Sebelumnya, Tessa lebih dulu memolisikan Sandy dengan masalah serupa pada 3 Februari lalu.

Sandy Tumiwa juga pernah dibui atas kasus penipuan investasi bodong selama dua tahun. Salah satu korbannya yakni penyanyi dangdut Annisa Bahar, dimikian dilansir dari suara.com.***

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.