Home / Peristiwa / Polisi Tangkap Pelaku Penyerang Mapolsek Muara Sebo Jambi

Lukai 2 Peronel dan Rusak Mapolsek

Polisi Tangkap Pelaku Penyerang Mapolsek Muara Sebo Jambi

Polisi Tangkap Pelaku Penyerang Mapolsek Muara Sebo Jambi
(serujambi.com)
Pelaku penyerangan Mapolsek Muara Sebo di Jambi tertangkap.

Jambi, Oketimes.com - Usai menyerang Mapolsek Muaro Sebo serta melukai dua orang anggota polisi, pelaku penyerangan markas polisi yang terletak di Kabupaten Muarojambi, Provinsi Jambi itu dikabarkan berhasil ditangkap.

Dikutip dari laman Serujambi.com, pelaku penyerangan itu berhasil ditangkap hidup-hidup oleh anggota Polda Jambi. Namun demikian, belum diketahui secara pasti apa motif di balik aksi nekat pelaku tersebut.

Pihak kepolisian juga masih tertutup atas identitas lengkap pelaku.

Sementara dari pantauan di lapangan, usai kejadian itu, Kapolda Jambi Brigjen Pol Muchlis AS langsung mengecek markas polisi di Muaro Sebo itu.

Kedatangan Kapolda langsung disambut dengan penjagaan ketat oleh aparat kepolisian. Warga yang penasaran juga menyemut di sekitar Polsek. Lokasi kejadian kini sudah dipasang garis polisi.

Hingga berita ini ditulis belum ada keterangan resmi dari Kapolda Jambi.

Warga di sekitar Polsek Muaro Sebo, Kabupaten Muarojambi Selasa (22/5/2018) menjelang sore tadi mendadak heboh. Seorang tak dikenal dengan membawa sebilah samurai datang menyerang Mapolsek, hingga melukai dua orang anggota polisi.

Sebuah mobil serta bangunan depan Polsek ikut dirusak. Sementara dua polisi yang diketahui bernama Manalu dan Sanggap mengalami luka bacokan di bagian leher.

"Kedua korban dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Jambi. Mereka luka di bagian leher, luka bacok," ujar salah satu sumber di Mapolsek Muaro Sebo.***

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.