Home / Sosial / Sambut Tahun Baru Imlek 2569, Group Charity Jalinan Kasih Bagikan Paket

Sambut Tahun Baru Imlek 2569, Group Charity Jalinan Kasih Bagikan Paket

Sambut Tahun Baru Imlek 2569, Group Charity Jalinan Kasih Bagikan Paket
Ist
Group Charity Jalinan Kasih, menggelar bakti sosial pembagian Paket Imlek di Persamuan Umat Buddha (PUB) Bodhisatva Mahasthamaprapta Pekanbaru, Jalan Sempurna Gang Flamboyan Kelurahan Tampan, Kecamatan Payung Sekaki Pekanbaru, Minggu (4/2/2018).

Pekanbaru,  Oketimes.com - Sambut tahun baru Imlek 2569 tahun 2018, Group Charity Jalinan Kasih, menggelar bakti sosial berupa pembagian Paket Imlek yang dipusatkan di Persamuan Umat Buddha (PUB) Bodhisatva Mahasthamaprapta Pekanbaru, Jalan Sempurna Gang Flamboyan Kelurahan Tampan, Kecamatan Payung Sekaki Pekanbaru, Minggu (4/2/2018).

Ketua Pelaksana Suryanti (Limyanching) mengatakan, kegiatan bakti sosial ini merupakan agenda tahunan dari Group Charity Jalinan Kasih setiap penyambutan imlek. Paket Imlek yang dibagikan, berupa minuman kaleng dan kue imlek serta snack yang dapat digunakan oleh warga yang kurang beruntung, agar bisa merayakan imlek dengan lebih bahagia.

"Bakti sosial ini adalah merupakan agenda tahunan dari Group Charity Jalinan Kasih setiap penyambutan imlek. Selain dari penyambutan tahun baru dan lebaran Idul Fitri, Hal itu kita lakukan agar dapat membantu warga yang kurang beruntung dan mereka dapat ikut merayakan imlek, tahun baru dan lebaran Idul Fitri," ujar Suryanti.

Di samping itu, Suryanti juga mengungkapkan, bahwa tujuan kegiatan tersebut dilakukan guna membangun karakter, meningkatkan cinta kasih yang luar biasa dengan aksi nyata yang peduli terhadap masyarakat.  

Kim Hua, salah satu penerima Paket Imlek mengungkapkan rasa syukurnya atas bantuan paket Imlek ini, dan berharap semakin banyak masyarakat peduli dengan keadaan ekonomi sebagian masyarakat kurang beruntung. "Bersyukur sekali dengan bantuan ini, karena bisa meringankan beban kami," ucap Kim Hua.

Pada kesempatan itu, Suryanti tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada para donatur dan relawan yang turut membantu hingga acara bakti sosial ini berjalan sukses.***

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.