Selama Ramadan, Masjid Agung Ar-Rahman Adakan Tausiah 3 Kali Sehari

Masjid Ar-Rahman Pekanbaru, Riau.

Pekanbaru, Oketimes.com - Kaum Muslimin  dan Muslimat Kota Pekanbaru khususnya Provinsi Riau yang ingin menambah wawasan ke Islamannya selama Ramadhan ini dapat mendatangi Masjid Agung Ar-Rahman jalan Jend Sudirman Kota Pekanbaru.

Di Masjid milik Pemerintah Kota Pekanbaru ini nenyuguhkan tiga kali tausiah atau ceramah agama dengan Ustadz-Ustdzah pilihan yang dilaksanakan setelah sholat fardhu.

"Di Masjid Agung Ar-Rahman ini ada tiga kali tausiah yang jita lakukan.  Pertama setelah salat subuh, setelah salat zhuhur dan Isya. Ini kita dengan nendatangkan Ustadz-Ustadz pilihan atau terbaik yang ada di Kota Pekanbaru. Bagi masyarakat yang ada waktu, disamping sholat berjamaah dengan nyaman juga akan mendapatkan ilmu agama di sini " jelas Afrizal Takmir Masjid Agung Ar-Rahman Kota Pekanbaru.

Disampaikan juga oleh Afrizal, untuk tahun sebelumnya, di Masjid Agung Ar-Rahman juga nelakukan tausiah setelah salat Ashar. Tapi karena waktu sangat pendek maka pelaksanaan setelah Ashar ditiadakan.

"Kalau di luar Ramadhan, di Masjid Ar-Rahman ini juga mengelar tausiah yaitu sebelum shokat Zhuhur dan sholat Subuh setiap hari Senin," tambahnya.

Sementara itu, saat dikonfirmasi mengenai minat jamaah yang datang ke Masjid Ar-Rahman, Afrizal mengakui cukup ramai. Untuk pelaksanaan tiap salat Fardhu, kondisi Masjid boleh dikatakan penuh. Bahkan banyak diantara jamaah itu yang tidak pulang setelah nelakukan sholat Zhuhur hingga masuk pekajsanaan salat Ashar. (mcr)

 


Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait