Tiga Meninggal Dunia, 2 Luka Berat, Kecelakaan Maut di Jalan Siak II Pekanbaru Makan Korban

Kondisi mobil Double Cabin Toyota Hilux pasca tabrakan dengan Mobil Toyota Avanza di Jalan Siak II Km 07 depan PT. SCW Keluruhan Rumbai Bukit Kecamatan Rumbai, yang tiga orang penumpang mobil Avanza meninggal dunia dan dua luka berat pada Jumat 18 Mei 2018 siang sekira pukul 13.30 Wib.

Pekanbaru, Oketimes.com -  Kecelakaan lalu lintas antara sebua Mobil Double Cabin Toyota Hilux dengan Mobil Toyota Avanza di Jalan Siak II Km 07 depan PT. SCW Keluruhan Rumbai Bukit Kecamatan Rumbai Pekanbaru, menewaskan tiga orang penumpang mobil Avanza tewas di tempat pada Jumat 18 Mei 2018 siang sekira pukul 13.30 Wib.

Selain menewaskan tiga orang, kecelakaan juga mengakibatkan Sopir Avanza bernama Yosrizal (44) beserta seorang putri korban bernama Aisyah Khairan Tamam (10) turut menjadi korban luka berat yang saat ini sedang menjalani perawatan medis di rumah sakit di Pekanbaru. Sedangkan sopir dari pengemudi mobil dauble Cabin Toyota Hilux yang berpenumpang seorang hanya mengalami luka ringan.

Informasi yang dirangkum dari Polresta Pekanbaru, ketiga korban yang meninggal dunia akibat kecelakaan maut tersebut, antara lain bernama Desi Elvia (34) seorang ibu rumah tangga, dua nenek bernama Rosmaniar (83) dan Daslimar (68).

Ketiga korban yang meninggal dunia, merupakan penumpang mobil Avanza dan masih ada hubungan keluarga dari Yosrizal (44) pengemudi mobil bersama putrinya yang saat ini masih dirawat di salah satu rumah sakit di Pekanbaru.  

Kapolresta Pekanbaru KBP Susanto SIK SH MH melalui Paur Humas Ipda Budhi Anda saat dikonfirmasikan pada Minggu 20 Mei 2018 siang, membenarkan adanya kecelakaan maut antara Mobil Double Cabin Toyota Hilux BM 8164 TN yang dikemudikan Budi Hartono (40) dengan Mobil Toyota Avanza BM 1231 LS yang dikemudikan Yosrizal (44).

Kedua mobil tersebut, mengalami kecelakan lalu lintas di Jalan Siak II Km 07 depan PT. SCW Keluruhan Rumbai Bukit Kecamatan Rumbai Pekanbaru, menewaskan tiga orang penumpang mobil Avanza tewas di tempat pada Jumat 18 Mei 2018 siang sekira pukul 13.30 Wib.

"Ya benar, kecelakaan maut itu telah mengakibatkan tiga korban meninggal dunia, dan 2 luka berat yakni penumpang dan sopir dari mobil Avanza. Sedangkan pengemudi dari mobil dauble cabin toyota hilux hanya mengalami luka ringan," terang Budi.

Dijelaskan Budhi Anda untuk para korban yang meninggal dunia saat ini sudah diserahkan kepada keluarga korban untuk di kebumikan. Sedangkan korban yang mengalami luka berat masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit di Pekanbaru.   

Budhi juga menyebutkan sebelum peristiwa laka maut tersebut terjadi, mobil double cabin Toyota Hilux BM 8164 TN yang dikemudikan Budi Hartono (40) bergerak dari Jalan Siak II yang datang dari arah utara menuju selatan.

Setibanya di TKP yakni di Jalan Siak II Km 07 depan PT. SCW Keluruhan Rumbai Bukit Kecamatan Rumbai Pekanbaru, mencoba mendahului mobil yang ada di depannya.

Namun pada saat yang bersamaan, tiba-tiba disambut mobil Avanza Toyota Avanza BM 1231 LS yang dikemudikan Yosrizal (44) yang datang dari arah berlawanan, sehingga terjadi tabrakan hebat antaran kedua mobil tersebut.

"Kondisi mobil hancur bagian depan, terutama mobil avanza mengalami kerusakan hebat, yang menyebabkan 4 penumpang dalam mobil mengalami benturan keras," pungkas Budhi Anda.

Terkait lakalantas tersebut, Sat Lantas Polresta Pekanbaru, tengah melakukan Olah TKP dan mengamankan kedua mobil tersebut, guna dilakukan proses penyelidikan lebih lanjut. (ars)


Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait