Home / Sosial / Ikut Melayat, Alfedri Sampaikan Belasungkawa Pada Keluarga Korban Lakalantas di Perawang

Ikut Melayat, Alfedri Sampaikan Belasungkawa Pada Keluarga Korban Lakalantas di Perawang

Ikut Melayat, Alfedri Sampaikan Belasungkawa Pada Keluarga Korban Lakalantas di Perawang
Diskominforsantik Siak For Oketimes.com
Plt Bupati Siak Drs H Alfedri MSi ditemani Asisten Pemerintah dan Kesra Budhi Yuwono turut berduka dan melayat korban lakalantas warga Perawang, Kecamatan Tualang, Sabtu (19/05/18) pagi.

Siak, Oketimes.com - Plt Bupati Siak Drs H Alfedri MSi ditemani Asisten Pemerintah dan Kesra Budhi Yuwono turut berduka dan melayat korban lakalantas warga Perawang, Kecamatan Tualang, Sabtu (19/05/18) pagi.

Disampaikannya, Pemkab Siak turut berduka atas musibah yang melanda dan dihadapi satu keluarga Yosrizal. Tiga orang anggota keluarganya meninggal dunia, akibat kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Siak 2 Rumbai, Kota Pekanbaru pada Jumat siang kemarin. Yosrizal adalah Wakil Ketua Pengurus Kempo Kabupaten Siak.

"Pemerintah Kabupaten Siak turut berduka atas musibah yang melanda keluarga Yosrizal ini. Pak Yos ini merupakan sosok yang telah banyak berjasa di dunia olahraga Kabupaten Siak terutama di cabang Kempo. Dia tercatat sebagai salah seorang pengurus Kabupaten Kempo Siak," tutur Alfedri.

Pada kesempatan itu, Alfedri berdoa dan berpesan kepada keluarga yang ditinggalkan agar diberikan kesabaran meskipun sudah pasti berat bagi keluarga yang ditinggalkan karena anggota keluarga yang meninggal tiga orang secara bersamaan.

"Kita berdoa agar arwah tiga almarhumah ini diampuni Allah dan ditempatkan ditempat yang layak. Kemudian bagi anggota keluarga yang masih dirawat hendaknya segera sembuh seperti semula," harapnya.

Plt Bupati Siak pun turut mengikuti semua proses penyelenggaraan jenazah hingga di pemakaman saat akan dikebumikan. Tiga jenazah yang masing-masing merupakan Istri Yosrizal bernama, Desi Elvia (34), nenek istrinya, Rosmaniar (83) dan mertua perempuannya, Dailismar (68).  Sementara Yosrizal dan Aisyah Khairin Tamam masih mengalami perawatan intensif di Rumah Sakit Pekanbaru.

Menurut informasi, Yosrizal dengan lima keluarganya bermaksud pulang ke Perawang, usai melayat ke rumah saudaranya yang meninggal di Pekanbaru.

Setibanya di TKP, mobil Avanza yang dikendarainya bernopol 1231 LS tambarakan hebat dengan satu unit Toyota Double Cabin HILUX BM 8164 TN yang kemudikan oleh Budi Hartono dengan penumpang Jhony Afrinaldy. Kondisi mereka juga mendapatkan perawatan medis.***

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.