Home / Pemerintahan / Plt Bupati Hadiri Pelantikan Ketua Pengadilan Negeri Rokan Hilir di Pekanbaru

Plt Bupati Hadiri Pelantikan Ketua Pengadilan Negeri Rokan Hilir di Pekanbaru

Plt Bupati Hadiri Pelantikan Ketua Pengadilan Negeri Rokan Hilir di Pekanbaru
Istimewa
Plt Bupati Rokan Hilir, H Jamiludin berfoto bersama dengan ketua PN baru dan lama di sela-sela menghadiri acara Pelantikan dan Sertijab Ketua Pengadilan Negeri Rokan Hilir di Kantor Pengadilan Tinggi Riau (PTR) Pekanbaru,Jumat 18 Mei 2018.

Pekanbaru, Oketimes.com - Plt Bupati Rokan Hilir H. Jamiludin menghadiri acara pelantikan dan sertijab Ketua Pengadilan Negeri Rokan Hilir di kantor Pengadilan Tinggi Pekanbaru,Jumat (18/5/2018)

Aswir SH, yang selama ini menjabat sebagai Ketua Pengadilan Negeri Rokan Hilir sejak tahun 2017 dan berakhir masa jabatannya di Rokan Hilir dan bertugas ditempat yang baru di Kabupaten Serang Banten.

Selanjutnya Pejabat baru bernama Faisal SH MH, yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Pengadilan Negeri Bintuhan di Bengkulu. Bertindak sebagai pemimpin pelantikan Ketua Pengadilan Tinggi Pekanbaru H. Adan Hidayat SH MH.

Pada kesempatan itu, Plt Bupati Rokan Hilir menyampaikan terima kasih kepada Azwir, yang selama ini selalu kompak dengan forkopimda lainnya. Apalagi tiap kegiatan Pemkab Rohil beliau selalu berkontribusi.

"Semoga ditempat yang baru beliau makin sukses dan atas nama Pemerintah Daerah kami mengucapkan ribuan terimakasih atas sumbangsih nya selama ini"ujar Jamiludin.

Sedangkan untuk pejabat baru, Plt Bupati tidak lupa mengucapakan selamat datang dan bertugas di Kabupaten Rokan Hilir. "Mudah-mudahan kita bisa bersama sama membahu membangun Kabupaten Rohil yang kita cintai ini," ujarnya.

Selain dihadiri oleh Plt. Bupati Rokan Hilir Drs H Jamiludin dan Perwakilan Forkompinda Rohil, juga turut hadir pejabat di lingkungan Pengadilan Tinggi Pekanbaru.

Acara berlangsung hikmat diaula Kantor Pengadilan Tinggi Pekanbaru dan diakhiri dengan penandatanganan Fakta Integritas. (jd)

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.