Home / Khazanah / Polresta Pekanbaru Adakan Kegiatan Yasinan Rutin

Polresta Pekanbaru Adakan Kegiatan Yasinan Rutin

Polresta Pekanbaru Adakan Kegiatan Yasinan Rutin
Humas Polresta Pekanbaru For Oketimes.com
Polresta Pekanbaru juga mempunyai kegiatan pembinaan terhadap seluruh personel, salah satunya dengan menggelar kegiatan yasinan dan ceramah agama bertempat di Masjid As Syuuro Polresta Pekanbaru, Rabu (31/01/18).

Pekanbaru, Oketimes.com - Disamping kegiatan pelayanan terhadap masyarakat, Polresta Pekanbaru juga mempunyai kegiatan pembinaan terhadap seluruh personel, salah satunya dengan menggelar kegiatan yasinan dan ceramah agama bertempat di Masjid As Syuuro Polresta Pekanbaru, Rabu (31/01/18).

Yasinan dan ceramah agama dipimpin oleh ustadz nazril muluk dan diikuti oleh para pejabat utama serta seluruh personel Polresta Pekanbaru.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto, SIK, SH, MH melalui Kabag sumda Kompol Jasman SE, mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polresta Pekanbaru.

"Ini salah satu cara kita dalam rangka memperbaiki akhlak seluruh personel Polresta Pekanbaru. Insya Allah kita akan selalu berusaha melakukan pembinaan kepada seluruh personel Polresta Pekanbaru, semua ini kita lakukan demi meningkatkan profesionalitas dan kepercayaan masyarakat terhadap Polri," pungkas Kompol Jasman.

Dalam ceramahnya, Ustadz Nazril Muluk menyampaikan ada 3 hal tempat masuknya setan antara lain yaitu iri hati, rakus dan pemarah.

"Oleh karena marilah kita jauhi 3 sifat ini, insya Allah timbangan amal ibadah kita diakhirat akan menjadi berat dan akan membawa kita masuk kedalam surga Allah Subhanahuwata'ala," tutup Nazril.***

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.