Home / Hukrim / Panjat Pagar Mapolresta, Pria Mencurigakan Diamankan

Panjat Pagar Mapolresta, Pria Mencurigakan Diamankan

Panjat Pagar Mapolresta, Pria Mencurigakan Diamankan
Istimewa
Tim siaga Polresta Pekanbaru, mengamankan seorang pria yang mencurigakan saat beraksi memanjat tembok pagar Mapolresta Pekanbaru, Rabu (16/05/2018) siang.

Pekanbaru, Oketimes.com - Aparat Polresta Pekanbaru mengamankan seorang pria di Jalan Samratulangi, atau tepatnya disamping Mapolresta Pekanbaru, Rabu (16/5/2018) siang sekitar pukul 14.20 WIB.

Pria dengan mengenakan baju kaos berles kuning itu, tergelagat mencurigakan dengan mencoba memanjat tembok Mapolresta sambil membawa tas ransel warna hitam dan kantong kresek.

Aparat kepolisian yang saat itu sedang siaga disekitar Mako Polresta Pekanbaru di Jalan Samratulangi, Kecamatan Senapelan, langsung mengamankan pria tersebut.

Pantauan di lokasi, setelah diamankan, pria yang belum diketahui identitasnya itu langsung digiring ke Mapolresta Pekanbaru guna diperiksa lebih lanjut.

Sampai saat ini, kepolisian masih menunggu tim penjinak bom dari Satbrimobda Riau Polda untuk mengetahui isi tas dan kantong kresek milik pria yang telah diamankan tersebut. (ds)

 

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.