Home / Hukrim / Antisipasi Serangan Teroris, Polres Rokan Hilir Siaga Satu

Antisipasi Serangan Teroris, Polres Rokan Hilir Siaga Satu

Kapolres : Kita Siaga Satu, Personil dilengkapi Senjata dan Detektor

Antisipasi Serangan Teroris, Polres Rokan Hilir Siaga Satu
Istimewa
AKBP Sigit Adiwuryanto SIK, Kapolres Rokan Hilir, RIau.

Ujung Tanjung, Oketimes.com - Guna mengantisipasi serangan teroris, Polres Rohil menyiagakan seluruh personil dengan senjata lengkap dengan baju rompi Anti peluru beserta alat deteksi bom detektor di Mapolres Rohil, begitu juga seluruh personel yang ada di seluruh Polsek di perintahkan untuk siaga satu.

"Kita telah siagakan seluruh personel dengan senjata lengkap rompi anti peluru beserta alat detektor guna mengantisipasi serangan teroris di Mapolres Rohil, dan kita perintahkan seluruh personil siaga satu," kata Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SIK pada awak media Rabu 16 Mei 2018.

Dikatakannya lagi, untuk sementara ini di wilayah kerjanya masih aman dari serangan teroris, namun perwira bunga dua ini menegaskan kepada seluruh personil baik di Polres mau pun di seluruh Polsek untuk tetap waspada dan siaga dari serangan teroris yang datang secara tiba-tiba, terutama sekali kepada orang yang tak di kenal dan di tempat umum seperti rumah ibadah dan pusat perbelanjaan.

Terkait hal itu, Kapolres meminta dan menhimbau kepada seluruh masyarakat Rohil, agar masyarakat mau bekerja sama dengan pihak kepolisian dan jangan apatis atau tidak tahu menahu dan masa bodoh terhadap serangan teroris ini. Terus tingkatkan kewaspadaan terhadap serangan teroris ini, terutama sekali di tempat umum dan rumah ibadah atau pusat keramaian lainnya.

"Kita himbau masyarakat untuk bekerjasama memberikan informasi kepada pihak kepolisian terdekat, jika ada orang yang tidak di kenal atau mencurigakan. Segera lapor ke kantor polisi atau pihak keamanan terdekat, dan semoga Kabupaten Rokan Hilir bebas dari serangan teroris ini," pungkas Sigit. (Jon)

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.