Home / Pemerintahan / Sambut Ramadan 1439 Hijriyah, Kesbangpol Bengkalis Gelar Syukuran

Sambut Ramadan 1439 Hijriyah, Kesbangpol Bengkalis Gelar Syukuran

Sambut Ramadan 1439 Hijriyah, Kesbangpol Bengkalis Gelar Syukuran
Diskominforsantik Bengkalis to oketimes.com
Kepala Kesbangpol Bengkalis, H Hermanto Baran ketika bersalam-salaman dengan ASN di lingkungan kantornya dalam acara syukuran menyambut bulan suci Ramadhan 1439 Hijriyah, Selasa, 15 Mei 2018.

Bengkalis, Oketimes.com - Sebagai wujud rasa bahagia dalam menyambut kedatangan Bulan Suci Ramadhan 1439 Hijriyah, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Bengkalis, menggelar syukuran bersama seluruh karyawannya, Selasa, 15 Mei 2018.

"Kegiatan ini tak lain hanyalah wujud syukur kita atas kedatangan bulan yang sangat agung yakni bulan Ramadhan. Mudah-mudahan kita bisa menjalankan ibadah puasa dengan baik dan tentunya tidak mengurangi kinerja kita selama berpuasa," tutur Kepala Kesbangpol Bengkalis, H Hermanto Baran ketika memberikan sambutan.

Kepada seluruh Pegawai Negeri Sipil maupun tenaga honorer, Hermanto mengingatkan agar tetap menjalankan tugas dan fungsi dengan baik. Terlebih jam kerja bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) telah ditetapkan hanya sekitar 7 jam kerja selama satu hari.

"Walau bagaimanapun kita tetap harus semangat melakukan aktivitas kerja memenuhi tanggung jawab kita sebagai ASN. Karena jika mengabaikan tanggung jawab, terlebih dalam keadaan puasa, dapat kita ketahui bahwa ibadah puasa kita akan sia-sia, dan hanya mendapatkan lapar dan haus semata," tuturnya.

Hermanto juga mengingatkan seluruh staf di Kesbangpol harus betul-betul bekerja dengan disiplin dan menaati aturan yang berlaku. Karena meski mungkin di dunia tidak mendapatkan teguran atau sanksi, namun di akhirat kelak sekecil zarak pun tetap akan di pertanggungjawabankan.

"Jadi mari kita sama-sama tingkatkan dan terus tingkatkan kualitas kerja kita dengan sebaik mungkin, agar berjalan dengan baik dan tidak terjadi masalah di kemudian hari. Mari juga kita sucikan diri kita dengan saling bermanfaatan dalam menyambut bulan yang suci 1439 Hijriyah ini," harapnya.

Syukuran yang diisi dengan mendengarkan tausiah dan doa yang dipandu oleh Ustadz H Yahman ini, diakhiri dengan salam-salaman dan makan bersama di aula pertemuan lantai II kantor Kesbangpol Bengkalis, Jalan Antara.***

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.