Home / Politik / Ayo Kampanye Dialogis di Dayun, Suyatno: Samsuar sahabat saya

Ayo Kampanye Dialogis di Dayun, Suyatno: Samsuar sahabat saya

Ayo Kampanye Dialogis di Dayun, Suyatno: Samsuar sahabat saya
jd
Pasangan calon Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rahman dan wakil Gubernur Riau H Suyatno (AYO) nomor urut empat menggelar kampanye dialogis di Kecamatan Dayun Kabupaten Siak, Minggu (13/5/2018).

Siak, Oketimes.com - Pasangan calon Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rahman dan wakil Gubernur Riau H Suyatno (AYO) nomor urut empat menggelar kampanye dialogis di Kecamatan Dayun Kabupaten Siak, Minggu (13/5/2018).

Pada kampanye dialogis itu, hanya di hadiri cawagub H Suyatno. Dalam pemaparan visi dan misi serta orasi politiknya, cawagub H Suyatno bercerita hubungan kedekatan dengan salah satu paslon pilgubri 2019-2024.

"Pak samsuar bupati Siak cuti sekarang ini, dia sahabat kental saya. Dia pernah jadi atasan saya, sewaktu bekerja di kantor Bupati Bengkalis. Bahkan kami makan bersama, tidur satu kamar," cerita Suyatno di hadapan warga Dayun.

Mengapa dia mengenan kisah lama ini di hadapan warga ini kata Suyatno, agar dalam pesta Pilkada ini tidak saling memfitnah atau pun menghujat. Dalam Pilkada ini hendaknya dijual program program pembangunan untuk kepentingan masyarakat.

"Jangan sampai dengan pilgubri, hubungan silaturahmi terputus dan tidak saling tegur bahkan jadi musuh. Mari kita jual program. Mari kita eratkan hubungan silaturahmi,apalagi mau masuk bulan puasa," papar Suyatno.

Apalagi kata Wakil ketua DPD PDI-P Riau ini, dalam beberapa hari kedepan memasuki bulan suci ramadan "Mari saling memaafkan. Secara pribadi mohon maaf lahir bathin," ujar Suyatno.

Sementara itu, Samijo selaku tokoh masyarakat setempat mengaku salut dan bangga terhadap sosok wakil gubernur riau H Suyatno yang memiliki sifat yang santun, tidak demdam dan penyabar.

"Terkejut saya dengar cerita bapak tentang hubungan kedekatan pak Suyatno dengan Pak Samsuar. Meski pak yatno dijelekin calon lain terlebih sahabat bapak sendiri, tapi bapak tetap sabar bahkan tidak membalas. Kami sering dengar pak Yatno itu dijelekin, diejek atau dihina, papar Samijo.

Meski demikian lanjutnya, mulai saat itu, Samijo dan warga lainnya semakin megenal siapa yang baik dan yang harus mereka pilih. "Inshallah kami warga kampung terutama kamlung ekstran di 11 desa kecamatan Dayun ini akan mencoblos nomor empat pada 27 juni mendatang," pungkas Samijo. (Jd)

 

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.