Home / Politik / Kunjungi Posko Koalisi di Siak, Ini Pesan Cawagub Suyatno

Kunjungi Posko Koalisi di Siak, Ini Pesan Cawagub Suyatno

Kunjungi Posko Koalisi di Siak, Ini Pesan Cawagub Suyatno
jd
Disela-sela kegiatan kampanye Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Riau, H Suyatno, Minggu (13/5/2018). Bupati Rohil Yang sedang cuti menyempatkan mampir ke Posko Koalisi di Jalan Indragiri, Kampung Rempak Kecamatan Siak, Kabupaten Siak.

Siak, Oketimes.com - Disela-sela kegiatan kampanye Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Riau, H Suyatno, Minggu (13/5/2018). Bupati Rohil Yang sedang cuti menyempatkan mampir ke Posko Koalisi di Jalan Indragiri, Kampung Rempak Kecamatan Siak, Kabupaten Siak.

Pada kesempatan tersebut, Suyatno menyampaikan kepada tim koalisi yang ada di posko untuk tetap terus semangat dalam pergerakan memenangkan pasangan Arsyadjuliandi Rahman- Suyatno (AYO) di kabupaten Siak.

"Posko ini sebaiknya tidak hanya sebagai tempat berkumpul saja, tapi bagaimana mematangkan strategi-startegi. Jangan lupa untuk mensosialisasikan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, Andi-Yatno, nomor urut 4," kata Suyatno dalam kampanye dialogisnya itu.

Selain itu, Wakil Ketua DPD PDI-P Riau juga menyampaikan, agar para tim koalisi maupun relawan yang ada di kabupaten Siak tetap menjaga kebersamaan. Mari sama-sama merapatkan barisan untuk pemenangan AYO.

Sementara itu, Pengurus Golkar Kabupaten Siak yang juga pengurus Koalisi Siak Irvan Gunawan juga sangat berterimakasih kepada H Suyatno yang mau mampir melihat posko koalisi. "Ini menambah kebanggan dan kekuatan kami, Pak Yatno mau mampir dan memberikan wejangan kepada kami di sini," ujar Ivan.

Selain Cawagub H Suyatno dan pengurus partai golkar Siak, Hanura Siak, yang hadir dalam kunjungan ke kantor koalisi Siak, turud hadir pengurus dari partai PDIP Siak, Wakil Ketua DPRD Siak Hendri Pangaribuan, Pieter Marpaung, Ketua DPC PDI-P Siak H Sahrul, Ketua Bapilu Sukri serta pengurus lainya. (Jd)

 

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.