Home / Sport / Kerjasama Tim Hasilkan Kemenangan Polresta Pekanbaru FC

Kerjasama Tim Hasilkan Kemenangan Polresta Pekanbaru FC

Kerjasama Tim Hasilkan Kemenangan Polresta Pekanbaru FC
Humas Polresta Pekanbaru For Oketimes.com
Tim Polresta Pekanbaru FC melawan Tim dari Polres Kampar saat dilakukan pertandingan persahabatan di Lapangan Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang, Kabupaten Kampar, RiauJumat (26/1/2018) sore.

Bangkinang, Oketimes.com - Bertempat di Lapangan Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang, Kabupaten Kampar, Riau, digelar pertandingan persahabatan antara Tim Polresta Pekanbaru melawan Tim dari Polres Kampar, Jumat (26/1/2018) sore.

Laga pertandingan sepak bola antara kesebelasan Polresta Pekanbaru melawan Polres Kampar, dilakukan dalam rangka laga persahabatan antar Polres jajaran Polda Riau oleh para anggota Kepolisian yang mempunyai bakat bermain sepak bola.

Kesebelasan Polresta Pekanbaru FC itu, dipimpin langsung oleh Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi Priadinata, SIK yang juga turut ikut bermain dalam laga pertandingan tersebut. Sementara Tim Polresta Pekanbaru terdiri dari Personil Polresta Pekanbaru dari berbagai Satuann Fungsi dan Polsek Jajaran.

Permainan pada babak pertama, Polresta Pekanbaru FC bermain imbang dengan score 1-1 melawan Polres Kampar FC. Namun pada babak kedua, Polresta Pekanbaru FC, berhasil memenangkan permainan dengan score 2-1. Diman Bripda Asril selaku pemain penyerang Polresta Pekanbaru FC, berhasil mencetak dua gol, semua tidak terlepas dari kerjasama tim.

"Laga persahabatan ini dilakukan bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota Polri khususnya Polres Jajaran Polda Riau melalui olahraga sepakbola," kata AKBP Edi Sumardi P, SIK dalam siaran persnya, yang diterima oketimes.com Jumat malam.     

Dia juga mengatakan dengan diadakannya pertandiangan sepak bola tersebut, setidaknya dapat memupuk dan memilihara soliditas antar personil Polres Kampar dengan Polresta Pekanbaru.  

"Kita bersyukur pertandingan yang kita taja bersama Polres Kampar, sebagai bentuk soliditas antar personil Polresta Pekanbaru dan Polres Kampar. Skor 2-1 kita menangkan, kemenangan itu relatif berkat kerja keras tim dalam permainan," pungkas AKBP Edy Sumardi Priadinata, SIK.***

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.