Home / Parlemen / Tampung Keluhan, Ketua DPRD Persilahkan Masyarakat Buat Kegiatan di Rumah dinasnya

Tampung Keluhan, Ketua DPRD Persilahkan Masyarakat Buat Kegiatan di Rumah dinasnya

Tampung Keluhan, Ketua DPRD Persilahkan Masyarakat Buat Kegiatan di Rumah dinasnya
Diskominforsantik Bengkalis to oketimes.com
Ketua DPRD Bengkalis, Abdul Kadir ketika memberikan sambutan pada kegiatan Dialog Interaktif di halaman rumah dinasnya, Selasa malam, 23 Januari 2018.

Bengkalis, Oketimes.com - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bengkalis, Abdul Kadir, mengaku sangat senang bila organisasi kemasyarakatan maupun  keagamaan, bila melakukan kegiatan di rumah dinasnya di Jalan Antara, Bengkalis.

"Kami mempersilahkan kepada masyarakat  yang ingin melakukan kegiatan kemasyarakatan di kediaman kami ini. Kami Insya Allah siap memfasilitasi kegiatan yang akan diselenggarakan," tutur Abdul Kadir.

Ungkapan itu, disampaikannya ketika memberikan sambutan dalam dialog intraktif yang diselenggarakan Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII), dengan mengundang tiga narasumber, salah satunya mualaf asal Inggris, Umar Al-Machete, di halaman Rumah Dinas Ketua DPRD, Selasa malam, 23 Januari 2018.

Abdul Kadir juga mengaku sangat berbahagia bila kediaman ini selalu diisi dengan kegiatan-kegiatan kemasyarakatan, terlebih kegiatan keagamaan. Bahkan ia menegaskan kegiaman dinasnya itu, terbuka untuk umum.

"Rumah ini jika kami ada di Bengkalis, jangan sungkan, terbuka untuk umum. Ini adalah rumah kita, jadi tak perlu segan," sebutnya.

Bahkan, Abdul Kadir juga mempersilahkan kepada seluruh masyarakat yang ingin mengadu atau berkeluh kesah tentang apa saja kepadanya. Mulai dari beras tak ada di rumah pun, ia siap melayani dan memfasilitasi.

"Insya Allah kami siapkan itu. Ataupun ada keluhan yang lain, Insya Allah kita akan upayakan," terangnya, seraya disambut tepukan tangan gemuruh oleh masyarakat yang hadir pada dialog interaktif malam itu.

Hadir pada acara tersebut, Plt Sekda H Arianto, Ketua MUI Kabupaten Bengkalis, H Amrizal, Anggota DPRD Riau, Abdul Vattah, Ketua MKA LAMR, Zainuddin Yusuf, Ketua Baznas, H Ali Ambar, Ketua DDII Bengkalis, Muhammad Subli dan sejumlah tamu undangan lainnya serta ratusan masyarakat.***

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.