Home / Khazanah / Lewat Pembinaan Rohani dan Mental, Personel Polresta Mantapkan Iman dan Taqwa saat Bertugas

Lewat Pembinaan Rohani dan Mental, Personel Polresta Mantapkan Iman dan Taqwa saat Bertugas

Lewat Pembinaan Rohani dan Mental, Personel Polresta Mantapkan Iman dan Taqwa saat Bertugas
Humas Polresta Pekanbaru For Oketimes.com
Personel Polresta Pekanbaru saat melakukan ibadah doa, seperti yang dilaksanakan pada Rabu pagi (24/1/2018) di Masjid As-Syuuroo Polresta Pekanbaru.

Pekanbaru, Oketimes.com - Dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, personel Polresta Pekanbaru tidak lupa melakukan ibadah doa, seperti yang dilaksanakan Rabu pagi (24/1/2018) di Masjid As-Syuuroo Polresta Pekanbaru.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Susanto SIK, SH, MH yang diwakili Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi Priadinata SIK bersama personel Polresta lainnya hadir di Masjid As-Syuuroo untuk membacakan Yasinan, Tahtim, Tahlil dan doa, dilanjutkan dengan Tausiah agama yang disampaikan oleh Ustad Syafril Alaydin MA dengan tema Hakekat Ilmu Yakin.

Dalam ceramahnya, ustad Syafril menyimpulkan bahwa ada 3 ilmu yakni Ilmal Yakin, Ainul Yakin dan Haqqul Yakin.

Usai kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental tersebut, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH yang diwakili Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi Priadinata SIK, kepada wartawan menyebutkan bahwa kegiatan yang dilaksanakan tersebut dapat mendukung Pemantapan Reformasi Internal Polri dan Peningkatan Profesionalisme Polri menuju keunggulan sesuai dalam Pelaksanaan Program Prioritas Kapolri Nomor I dan IV.

"Hasil yang diharapkan semoga dapat menambah keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT serta dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari di lapangan bagi personel Polresta Pekanbaru," kata AKBP Edy.

Ditambahkan AKBP Edy, kegiatan yang dilaksanakan tersebut merupakan kegiatan rutinitas yang ditaja oleh Polresta Pekanbaru.

Turut hadir mendampingi Wakapolresta Pekanbaru yakni Kabag Sumda Polresta Pekanbaru, Kasat Binmas, Kasiwas, para Perwira, Bintara dan ASN Polresta Pekanbaru.***

 

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.