Home / Pendidikan / Disdik Pekanbaru Serahkan Hadiah Pemenang O2SN Tingkat SMP

Disdik Pekanbaru Serahkan Hadiah Pemenang O2SN Tingkat SMP

Disdik Pekanbaru Serahkan Hadiah Pemenang O2SN Tingkat SMP
Fin
Muzailis MPd, Sekretaris Drs Muzailis MPdfoto bersama dengan peserta pemenang lomba O2SN.

Pekanbaru, Oketimes.com - Peserta pemenang lomba Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) kota Pekanbaru, diminta mempersiapkan diri jelang pelaksanaan O2SN tingkat nasional yang akan digelar di Yogyakarta  September 2018 mendatang.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) kota Pekanbaru melalui Sekretaris Drs Muzailis MPd dalam arahannya usai menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba, Jumat (11/05/18).

"Ini kali pertama Disdik Pekanbaru melaksanakan lomba O2SN dan berhasil menjadi juara umum tingkat Provinsi awal Mei kemarin. O2SN ini sebelumnya dilaksanakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga. Dengan raihan ini maka Pekanbaru menjadi wakil Provinsi Riau pada O2SN di Yogyakarta pada September mendatang", ucapnya.

Untuk itu kata Muzailis, kepada peserta pemenang lomba diminta untuk berlatih secara intensif guna menyongsong event tersebut, ujarnya didepan ratusan peserta O2SN tingkat SMP/MTS Negeri, Swasta di aula Disdik Pekanbaru.

Adapun Cabang olahraga (Cabor) yang dilombakan pada kegiatan O2SN awal Mei kemarin yakni, atlelitik, renang, karate, bulutangkis dan pecak silat.

Dari 5 cabor tersebut terang Muzailis, 4 cabor dimenangkan peserta O2SN Pekanbaru.

"Hanya cabor renang saja yang kalah. Selebihnya Pekanbaru yang menjadi juara", ungkapnya.

Sebagi bentuk penghargaan kepada siswa/i pemenang lomba, Disdik Pekanbaru menyerahkan piagam penghargaan berupa sertifikat.  (fin)

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.