Ketua Komunitas Tanjak Siak Kunjungi KUA Pusako

Ketua Komunitas Tanjak Kabupaten Siak Misrizal S.Sos, saat berkunjung ke Kantor Urusan Agama(KUA) Kecamatan Pusako dan disambut baik oleh KUA Pusako Najamudin S.Hi di ruang kerjanya, Rabu 9 Mei 2018.

Siak, Oketimes.com - Ketua Komunitas Tanjak Kabupaten Siak Misrizal S.Sos, melakukan kunjungan ke Kantor Urusan Agama(KUA) Kecamatan Pusako. Kunjungan tersebut disambut baik oleh KUA Pusako Najamudin S.Hi di ruang kerjanya, Rabu 9 Mei 2018.

Najamudin menyebutkan bahwa kedatangan Ketua Komunitas Tanjak di kantornya, tidak laian dalam rangka mempererat hubungan silaturrahmi dengan KUA beserta Staf.

"Kami selaku KUA Kecamatan Pusako merasa bangga dan terharu, karena kita dikunjungi dalam rangka menjalin hubungan silaturrahmi, hal ini perlu kita apresiasi," Najamudin.

Lebih lanjut kata Najamudin, disamping bertujuan untuk mempererat hubungan silaturrahmi, kedatangan Ketua Komunitas Tanjak ini juga memberikan batuan berupa uang tunai sebayak Rp.3 Juta untuk pembuatan Pelaminan dibalai Nikah Kantor KUA Pusako.

Tidak lupa, Najamudin juga menyebutkan bahwa sosok Misrizal ini disamping menjadi Ketua Komunitas Tanjak, beliau juga  Penghulu Kampung Pusako yang berjiwa seni dan peduli dengan budaya Melayu.
 
"Saya selaku KUA dan atas nama masyarakat Kecamatan Pusako mengucapkan terimaksih kepada pak Misrizal yang telah menyumbangkan uang tunai untuk pengadaan pelaminan di Balai Nikah KUA Kecamatan Pusako ini yang nantinya bisa digunakan masyarakat yang ingin melangsungkan Akad Pernikahan di Balai Nikah tersebut," pungkasnya. (man)


Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait