Home / Sosial / Komunitas Metal Ucapkan Terimakasih untuk Wakapolresta Pekanbaru

Komunitas Metal Ucapkan Terimakasih untuk Wakapolresta Pekanbaru

Komunitas Metal Ucapkan Terimakasih untuk Wakapolresta Pekanbaru
Humas Polresta Pekanbaru For Oketimes.com
Pengurus Komunitas Shodaqoh Menuju Taqwa Allah (METAL) Provinsi Lampung, saat berfose bersama, usai menerima bantuan menerima kiriman paket bantuan berupa kitab suci Al-Qur'an dan Iqra dari seorang perwira menengah Polri, yang kini menjabat sebagai Wakapolresta Pekanbaru, yakni AKBP Edy Sumardi P. SIK, Jum'at (19/01/2017) siang.

Lampung, Oketimes.com - Komunitas Shodaqoh Menuju Taqwa Allah (METAL) Provinsi Lampung, merasa kaget setelah menerima kiriman paket bantuan berupa kitab suci Al-Qur'an dan Iqra dari seorang perwira menengah Polri, yang kini menjabat sebagai Wakapolresta Pekanbaru, yakni AKBP Edy Sumardi P. SIK.

Rasa kaget dan penuh haru tersebut, disampaikan Ketua Pengurus METAL Lampung Yus Anwar saat menghubungi langsung Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi P SIK lewat ponselnya, Jum'at (19/01/2017) pukul 14.00 WIB.

Dalam percakapan tersebut, Ketua Pengurus Metal mengkonfirmasi bahwa bantuan yang telah diberikan kepada mereka telah diterima dengan baik serta mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Perwira lulusan Akbri 1996 tersebut.

"Terimakasih kepada bapak Edy dan keluarga yang sudah peduli dan perhatian kepada komunitas kami. Apalagi beliau dikenal sama masyarakat luas tentang Program Jum'at Barokahnya. Kami sangat salut dan bangga kepada sosok polisi yang memiliki jiwa sosial sangat tinggi, kami mendoakan semoga pak AKBP Edy Sumardi P SIK beserta keluarga selalu diberikan kesehatan, dilimpahkan rezkinya serta dikabulkan niat atau cita-citanya.Amin," terang Yus Anwar pada awak media usai menelpon perwira tersebut.

Cak Yus sapaan akrab Ketua Komunitas METAL tersebut menambahkan, bahwa bantuan yang diberikan oleh Wakapolresta Pekanbaru tersebut, akan disalurkan keseluruh Masjid, Ponpes dan TPA yang ada di seluruh kabupaten / kota se Provinsi Lampung yang membutuhkan.

Sementara sang Inisiator Program sosial Jum'at Barokah, AKBP Edy Sumardi P SIK kepada awak media menyebutkan dirinya beserta keluarga memberikan bantuan berupa Al-Qur'an dan Iqra setelah mendapatkan informasi tentang adanya sebuah komunitas di Provinsi Lampung yang bernama METAL bergerak dalam menyalurkan bantuan-bantuan kepada Masjid, TPA maupun Pos Pendidikan (Pospen).

"Jangan lihat dari berapa banyak atau jumlah yang kami berikan. Kami ikhlas buat saudara-saudara kami yang di Lampung. Semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat dalam upaya untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT," tutup Edy

Sekedar informasi, bagi yang ingin bershodaqoh bisa hubungi cak yoes WA / telfon 0821-841-44441 Kami tidak menerima dalam bentuk uang hanya menerima Al Qur'an dan Iqra, Juz Ama dan yang lainya.***

 

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.