Home / Pemerintahan / Wakil Bupati Sebut Januari 2018, Jadikan Awal Perubahan

Wakil Bupati Sebut Januari 2018, Jadikan Awal Perubahan

Wakil Bupati Sebut Januari 2018, Jadikan Awal Perubahan
Diskominforsantik Bengkalis to oketimes.com
Wabup Bengkalis, H Muhammad saat memberikan pengarahan usai senam pagi Jum'at, 19 Januari 2018.

Bengkalis, Oketimes.com - Sebagai bulan pertama di tahun 2018, Wakil Bupati Bengkalis, H Muhammad mengajak seluruh masyarakat, untuk menjadikan Januari Sebagai awal bulan melangkah kepada arah perubahan.

"Terutama kepada para Pegawai Negeri Sipil dan Honorer. Mari sama-sama melangkah maju, jadikan masa lalu sebagai pelajaran dan tahun ini harus lebih ditingkatkan," tuturnya, Jumat, 19 Januari 2018.

Ajakan ini kembali disampaikan Wabup ketika memberikan pengarahan usai mengikuti senam pagi di Lapangan Pasir Andam Dewi, yang juga telah disampaikan saat memimpin Apel Hari Kesadaran Nasional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Rabu 17 Januari 2018 lalu.

Seperti pepatah, 'buang yang keruh ambil yang jernih', Muhammad juga meminta agar berbagai prestasi yang membanggakan di tahun sebelumnya dapat dipertahankan. Sedangkan yang masih perlu perbaikan, supaya dapat ditingkatkan.

"Kita lah lagi yang membangun negeri ini. Bukan orang lain. Kita yang mengabdi untuk daerah ini harus betul-betul menunjukkan pengabdian kita lewat perubahan nyata," katanya.

Saat memberikan pengarahan, Wabup juga menanyakan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN)  yang mengikuti senam pagi kala itu, apakah siap untuk berubah.

Pertanyaan yang terus diulang sekitar tiga kali itu, dijawab kuat dan kompak oleh peserta senam. "Siap!," balas ASN serentak.

Jika memang siap, lanjut Muhammad, jangan hanya menjawab siap dengan keras secara lisan saja, tapi harus betul-betul diimplementasikan lewat kerja nyata.

"Makanya harus jadikan Januari ini sebagai awal perubahan  untuk kearah yang lebih baik. Siap mengubah daerah yang sama-sama kita cintai ini," pintanya.***

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.