Home / Pendidikan / Plt Bupati Siak Lantik IPMKS Se-sumatera Barat di Padang

Plt Bupati Siak Lantik IPMKS Se-sumatera Barat di Padang

Plt Bupati Siak Lantik IPMKS Se-sumatera Barat di Padang
Ist
Plt Bupati Siak melantik Pengurus Baru Ikatan Pelajar Mahasiswa Kab Siak Se-sumatera barat(IPMKS-SB) periode 2017-2019 Minggu (6/5/2018) di Planta Walikota Padang.

Siak, Oketimes.com - Plt Bupati Siak melantik Pengurus Baru Ikatan Pelajar Mahasiswa Kab Siak Se-sumatera barat(IPMKS-SB) periode 2017-2019 Minggu (6/5/2018) di Planta Walikota Padang.

Terpilih sebagai Ketua baru Ikatan Pelajar Mahasiswa Kab Siak Se-Sumatera Barat (IPMKS-SB) Aulia Darma Saputra, mahasiswa jurusan Kesehatan dan Rekreasi Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Padang, asal Kecamatan Tualang yang kini memasuki semester 6 menggantikan ketua sebelumnya Ardiansyah.

Dalam sambutannya, Plt Bupati Siak Drs H Alfedri MSi mengatakan, suatu organisasi akan berjalan baik, jika setiap anggotanya merasakan manfaat dari organisasi tersebut.

Adapun cara-cara yang bisa dilakukan, yaitu dengan membawa dan melibatkan teman-teman untuk bisa bergabung, sehingga nantinya akan muncul perencanaan program yang dapat dilakukan bersama.

Pelantikan Ikatan Pelajar Mahasiswa Kabupaten Siak Se-Sumatera Barat ini patut disyukuri, karena pada kesempatan ini dilakukan oleh Plt Bupati Siak Drs H Alfedri Msi, lantaran sebelumnya pelantikan ini dilangsungkan oleh Bupati Siak Drs. H. Syamsuar Msi.

Suatu kebanggaan juga bagi organisasi tersebut, dalam pelantikan tersebut turut dihadiri Ikatan Mahasiswa Kota Se Provinsi Riau, serta Ketua Ikatan Pelajar Pemuda Kepulauan Riau.

Selain itu, juga hadir anggota DPRD Kabupaten Siak Fairus, Kepala Dinas Pendidikan Siak Lukman serta Sekdis Pendidikan Kota Padang Safridayanti. (man)

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.