Home / Pemerintahan / Amril: Gelora Pemberitaan Media, Membantu Kami

Amril: Gelora Pemberitaan Media, Membantu Kami

Amril: Gelora Pemberitaan Media, Membantu Kami
Diskominforsantik Bengkalis to oketimes.com
Bupati Bengkalis Amril Mukminin bersama wartawan di Duri.

Duri, Oketimes.com - Selama hampir dua tahun sebagai orang nomor satu di Negeri Junjungan, Amril Mukminin menyadari gelora pemberitaan sangat membantunya dalam melaksanakan amanah yang diberikan masyarakat.

"Untuk itu kami berharap, sinergisme antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis dan rekan-rekan pers yang sudah terbina dengan baik selama ini dapat kita tingkatkan kuantitas dan kualitasnya," ungkap Amril Mukminin saat coffee moorning bersama insan pers yang bertugas di Kecamatan Mandau, Bathin Solapan, Pinggir dan Talang Muandau, Rabu 17 Januari 2018.

Ke depan, Amril berharap kegiatan pemberitaan yang dilaksanakan insan pers di daerah ini, agar terus tumbuh dan menggelora, sehingga sasaran dan harapan pembangunan daerah dapat dicapai sesuai yang kita inginkan bersama.

"Kami harapkan demikian, karena selama ini peran pers di Kabupaten Bengkalis cukup dirasakan positif, karena ikut berpengaruh dalam mendorong perubahan dan percepatan pembangunan melalui fungsi kontrol sosialnya," tandas Amril Mukminin

Menurut Bupati Bengkalis dengan adanya informasi aktual yang disampaikan rekan-rekan pers, pemerintah daerah bersama DPRD Kabupaten Bengkalis dapat menjadikannya sebagai salah satu bahan masukan serta evaluasi untuk dikolaborasikan dalam sebuah perencanaan pembangunan daerah yang tentunya harus diselaraskan dengan kepentingan dan kemampuan keuangan daerah.

Bupati Amril Mukminin, mengajak insan pers untuk tetap menjunjung tinggi etika atau kode etik jurnalistik dalam pemberitaan.

Insan pers mengawal kawal agar di Negeri Junjungan ini tidak ada oknum-oknum yang hanya mengaku wartawan dengan memanfaatkan era keterbukaan informasi, untuk melakukan tindakan-tindakan yang tidak sesuai dengan kode etik jurnalistik.

Turut hadir pada acara coffee morning bersama insan pers di empat kecamatan tersebut, antara lain Asisten Ekonomi dan Pembangunan Heri Indra Putra, Plt Kepala Badan Pengelolaan Aset dan Keuangan Daerah Bustami dan sejumlah kepala perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Kemudian Plt Camat Mandau Basuki Rahmad, Camat Bathin Solapan Iskandar, Camat Pinggir Djamaludin dan Camat Talang Muandau Toharudin. kemudian dari Waka Polsek Pinggir AKP Syawaludin Pane dan Danremil Mandau Kapten Inf Y Mendrova

Anggota DPRD Bengkalis dapil pemilihan Mandau dan Pinggir, Hendri, Abi Bahrun, Fidel Faudi dan Siska Sinambela.***

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.