Home / Celeb / Angel Lelga Hamil, Vicky Prasetyo Dibully Warganet

Angel Lelga Hamil, Vicky Prasetyo Dibully Warganet

Angel Lelga Hamil, Vicky Prasetyo Dibully Warganet
(instagram)
Vicky Prasetyo bersama Angel Lelga.

Jakarta, Oketimes.com - Artis Vicky Prasetyo tengah bersyukur dan bersukacita. Pasalnya, Angel Lelga sang istri tercinta tengah berbadan dua alias hamil.

Bersama dengan unggahan gambarnya, Vicky Prasetyo menuliskan kalimat tanda bersyukur dan sukacita atas berita menggembirakan yang diterimanya.

"Selamat datang My gladiator boyz....... @angellelga “ i love u my wifer” #Troy," tulis Vicky.

Meskipun niatan awal bersyukur dan menyebarkan berita gembira, Namun yang didapat artis yang juga vokalis dari band metal ini malah kritikan dari warganet.

Topiknya utamanya apalagi jika tidak kata 'wifer' yang ada di kalimat Vicky tersebut.

Menurut warganet juga bagi Kamus Inggris Indonesia, kata wifer jelas tidak tepat, karena yang tepat adalah wife yang berarti istri. Entah, apakah ini bagian dari istilah vicky yang memang suka nyeleneh, typo kah atau adakah maksud lain di balik kalimat ini? Entahlah.

Apapun maksudnya, warganet pun sontak mengkritik pemakaian bahasa Vicky.

"Apa cuman gua yang di sini ga paham sama arti WIFER ? apa sekarang bahasa inggrisnya ISTRI udah berubah jadi WIFER, coba di jelasin yang paham WIFER ITU apa artinya," kata akun gmarta28a.

"Wifer? Water? Wafer?," kata akun sandyna_panjaitan.

Sementara akun meirizkadiah berkelakar, "My wifer my wifer tango."

Selain 'wifer' yang keblinger, beberapa keanehan dari kalimat Vicky ini berhasil ditemukan dan dikritisi warganet.

Seperti akun kenzo_alfaro17 yang menyindir Vicky soal penyebutan gladiator.

"Harus di jaga baik-baik gladiatornya, ibarat bercermin di gurun pasir yang sangat panas, disana ada segerombolan paku payung yang dapat menyejuk hati para imunisasi, yang bergejolak di ujung bulu hidung,"ungkap warganet tersebut.

Lainnya justru mempertanyakan Vicky yang sudah duluan memakai kata boy, padahal baru saja diketahui hamil, urusan kelamin pasti masih belum bisa diketahui secara medis.

"Kalau dikasih cewek nggak mau kah om Vicki? kok udah bilang boy aja," ujar akun issndriK.

Lain dengan Vicky Prasetyo yang meluap-luap soal berita kehamilan istrinya. Sang istri, Angel Lelga sendiri memilih untuk diam dan belum memberikan pernyataan apa-apa soal kehamilannya tersebut, demikian dilansir dari suara.com.***

 

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.