Home / Hukrim / Satres Narkoba Ungkap Pengedar Ganja dan Sabu

Satres Narkoba Ungkap Pengedar Ganja dan Sabu

Satres Narkoba Ungkap Pengedar Ganja dan Sabu
Humas Polresta Pekanbaru For Oketimes.com
Barang bukti daun ganja dan sabu saat diamankan di Mapolresta Pekanbaru, Rabu (17/1/2018).

Pekanbaru, Oketimes.com - Satuan Reserse Narkoba Polresta Pekanbaru mengamankan seorang lelaki dengan barang bukti 20 paket narkoba jenis daun ganja dan satu paket sabu-sabu di dalam kotak rokok sampoerna.

Tersangka berinisial J (37) dan mengaku sudah dua bulan melakukan sebagai penggedar narkoba jenis ganja. Ia itangkap di sebuah rumah di Jalan Yos Sudarso Kecamatan Rumbai Pesisir Pekanbaru, Selasa sore (16/1/2018).

Kasat Res Narkoba Kompol Deddy Herman, SIK Rabu (17/1/2018) mengatakan bahwa pengungkapan berawal dari informasi masyarakat bahwa adanya aktifitas peredaran narkoba di kediaman tersangka J.

Mendapat Informasi tersebut, Kasat Narkoba memerintahkan Tim Opsnal Narkoba Polresta Pekanbaru untuk melakukan penyelidikan dan memantau lokasi tersebut.

Setelah dipastikan lokasi dan keberadaan tersangka, Tim Opsnal kemudian melakukan penggrebekan dan Penangkapan.

Petugas juga melakukan penggeledahan di kediaman tersangka J dan mendapati barang bukti daun ganja yang disimpan di dalam tas dan di balut kertas putih dan satu lagi di dalam bungkusan plastik dan satu paket sabu-sabu yang diselipkan tersangka di dalam kotak rokok dekat aquarium.

Penggeledahan tersebut juga disita sebanyak lima unit telepon genggam. Merasa cukup bukti atas tindak penyalagunaan narkotika tersangka J dan barang bukti diamankan di Sat Res Narkoba Polresta Pekanbaru, guna dilakukan penyidikan dan pengembangan lebih lanjut. (ars)

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.