Home / Kesehatan / Jalani Pemeriksaan Tim Dokter Kesehatan di RSUD, Lukman Edi Merasa Enjoy

Jalani Pemeriksaan Tim Dokter Kesehatan di RSUD, Lukman Edi Merasa Enjoy

Jalani Pemeriksaan Tim Dokter Kesehatan di RSUD, Lukman Edi Merasa Enjoy
disediakan oketimes.com
Usai menjalani pemeriksaan kesehatan raga dari tim dokter, Lukman Edi memberikan keterangan resmi kepada awak media di ruang MCU lantai dasar RSUD Arifin Achmad Pekanbaru, Sabtu (13/1/2018) siang.

Pekanbaru, Oketimes.com - Sukses menjalani tahapan pemeriksaan pysikologi dan kesehatan raga oleh tim dokter KPUD Riau, Lukman Edy salah satu peserta kontestan yang ikut bertarung dalam Pilgubri 2018, mengaku enjoy menjalani tahap pemeriksaan kesehatannya, Sabtu (13/1/2017) di RSUD Pekanbaru.

Lukman Edy usai menjalani tahapan pemeriksaan raga seperti kesehatan jantung, menyebutkan bahwa fasilitas pemeriksaan seperti EKG untuk mengukur kecepatan denyut jantung dan Ekoradiograpy guna mengetahui anatomi jantung menurutnya cukup bagus meski ia sempat melakukan treadmil untuk mengetahui seberapa besar denyut jantung tubuh manusia saat beraktivitas.

"Saya kira tes kesehatan yang sudah disediakan oleh pihak RSUD dan Tim dokter KPU sudah sangat bagus, begitu pula dengan fasilitas kesehatan yang disediakan cukup lengkap," kata Lukman Edy seraya mengucapkan terimakasihnya kepada pihak RSUD Riau yang sudah memberikan pelayanan terbaiknya kepada para calon gubri yang tengah menjalani tes kesehatan untuk bertarung di Pilkada 2018 ini.

Dia juga menyebutkan selain pelayanan yang dinilai cukup, peralatan kesehatan yang disediakan pihak RSUD sudah termasuk modern. Ia berharap agar pelayanan tersebut terus dipertahankan serta setiap tahun dapat dilakukan peningkatan upgrade atau pembaharuan.

"Dengan adanya pelayanan medis dan peralatan yang moderen ini, saya merasa enjoy menjalani proses pemeriksaan kesehatan ini dengan baik dan nyaman," pungkas Edi nama sapaan akrabnya pada para awak media yang sedari tadi menunggu proses pemeriksaan yang dilakukan oleh tim dokter kesehatan di RSUD Arifin Achmad Pekanbaru. (ars)

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.