Home / Hukrim / Kapolresta Pimpim Setijab 3 Pejabat Utama, Dua Kapolsek dan Seorang Kabag

Posisi Kapolsek Rumbai Pesisir Diisi Kompol Ardinal Efendi

Kapolresta Pimpim Setijab 3 Pejabat Utama, Dua Kapolsek dan Seorang Kabag

Kapolresta Pimpim Setijab 3 Pejabat Utama, Dua Kapolsek dan Seorang Kabag
Humas Polresta Pekanbaru For Oketimes.com
Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Susanto SIK SH MH saat melakukan prosesi sertijab Kapolsek Rumbai Pesisir dan Tampan serta pejabat utama lainnya di halaman Mapolresta, Sabtu (13/01/2017).

Pekanbaru, Oketimes.com - Dalam rangka kepentingan organisasi serta dinamika pembinaan karir di tubuh Polri, hari ini 3 orang Pejabat Utama di jajaran Polresta Pekanbaru, melaksanakan upacara serah terima jabatan, Sabtu (13/01/2018).

Bertindak sebagai Inspektur upacara langsung dilakukan Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH, perwira upacara Kompol Jasman SE dan perwira upacara AKP Amru Hutauruk, SH.

Selai itu, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Waka Polresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi P. SIK, pejabat utama dan seluruh personel serta pengurus Bhayangkari Kota Pekanbaru.

Adapun pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan itu, antara lain Kabag Ren Kompol Abdullah Hariri dimutasi menjadi Waka Polres Siak yang posisinya digantikan oleh Kompol Wiwik Sri Untari yang sebelumnya menjabat jabatan sebagai Parik 2 Itbidbin Itwasda Polda Riau.

Selanjutnya, Kapolsek Tampan Kompol Rezi Dharmawan, SIK, MIK mutasi menjadi Kasi Operasional Sat Brimobda Riau yang posisinya digantikan oleh Kompol Kari Amsah Ritonga, SH MIK yang sebelumnya menjabat jabatan sebagai Kapolsek Ujung Batu Polres Rokan Hulu.

Kapolsek Rumbai Pesisir Kompol Robinson Saragih, S.Sos dimutasi menjadi Kanit 2 Subdit 4 Ditresrimum Polda Riau, posisianya digantikan oleh Kompol Ardinal Efendi, SH MH MM yang sebelumnya menjabat jabatan sebagai Kanit I Subdit Dit Reskrimum Polda Riau.

Sementara untuk posisi Kompol Abd Hariri mendapat promosi jabatan berkat kerjakeras bersama tim untuk memperjuangkan suatu keberhasilan Polresta, sehingga Polda Riau melalui Polresta Pekanbaru meraih pernghargaan WBK (wilayah bebas Korupsi) dari Menpan RB.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH mengatakan, bahwa hal sertijab yang dilakukan  merupakan penghargaan yang diberikan oleh Institusi Polri kepada Pejabat yang serah terima. Promosi jabatan yang diberi merupakan buah dari kerja keras masing-masing personel.

"Saya ucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengorbanan yang diberikan oleh seluruh pejabat lama kepada Polresta Pekanbaru. Banyak penghargaan yang telah dicapai oleh Polresta Pekanbaru terutama dalam capaian Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi serta penyelesaian konflik sosial yang ada di wilayah KecamatanTampan dan Rumbai Pesisir," pungkas Santo.

Pada kesempatan itu, Kapolresta juga tidak lupa mengucapkan selamat datang bagi seluruh pejabat baru yang baru dilantik untuk segera menyesuaikan dengan program kerja masing-masing unit kerjanya.

Hal yang sama juga disampaikan Susanto kepada para pejabat yang mendapat tugas  baru serta   mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru melaksanakan serah terima jabatan dan semoga semakin sukses ditempat dinas yang baru.***

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.