Home / Hukrim / Tingkatkan Keamanan, Polsek Bukit Raya Terjunkan Srikandi

Tingkatkan Keamanan, Polsek Bukit Raya Terjunkan Srikandi

Tingkatkan Keamanan, Polsek Bukit Raya Terjunkan Srikandi
Humas Polresta Pekanbaru For Oketimes.com
Polsek Bukit Raya Pekanbaru menerjunkan tim Srikandi untuk melakukan Patroli dan Garur Lalin di depan Masjid Babussalam Tengkerang Selatan wilayah hukum Bukit Raya dan Marpoyan Damai Pekanbaru, Jum'at 12 Januari 2018 pukul 11.30 Wib.

Pekanbaru, Oketimes.com - Guna memberikan rasa keamanan dan kenyaman kepada warga, Polsek Bukit Raya Pekanbaru menerjunkan tim Srikandi untuk melakukan Patroli dan Garur Lalin di depan Masjid Babussalam Tengkerang Selatan wilayah hukum Bukit Raya dan Marpoyan Damai Pekanbaru, Jum'at 12 Januari 2018 pukul 11.30 Wib.

Kapolsek Bukit Raya Kompol Pol Pribadi, SH mengatakan bahwa diadakannya kegiataan Patroli Polwan ini merupakan agenda rutin setiap Jum'at  yang dilaksanakan pada tiap jumat di tiap Masjid atau tempat Ibadah.

Kegiatan itu dilaksanakan untuk melakukan penekanan kejahatan C3 dan menciptakan rasa aman bagi masyarakat yang beribadah pada hari Jum'at, sehingga Polri mendapat kepercayaan dan dicintai oleh masyarakat itu sendiri.

Kali ini kegiatan dengan melakukan pengontrolan tempat Ibadah Masjid, SPBU, Supermarket, dan rumah Pimpinan di wilayah hukum Polsek Bukit Raya yang dipimpin oleh Aiptu Tetrawita bersama Polwan lainnya yang ada di Polsek.

Dalam pelaksanaan itu, dihimbau kepada pemilik roda dua untuk mengunci gandakan sepeda motornya,  serta pemilik mobil jangan ada meninggalkan barang berharga di dalam mobil supaya dalam pelaksanaan sholatnya tidak bimbang, demikian kata Aiptu Tetrawita, agar terasa aman.  

"Khususnya untuk Srikandi Patroli dengan menjaga keamanan masyarakat, dalam pelaksanaan salat Jum'at  ini merupakan pekerjaan yang sangat mulia. Insya Allah semua pekerjaan yang dilakukan Kepolisian ini menjadi amal ibadah kalau kita melaksanakan dengan Ikhlas," ujarnya.

Selama kegiatan berlangsung bisa berjalan lancar dan berakhir sampai pukul 14.00 WIB.***

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.